-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengulu, Babinsa dan Kapolsek Terangun Imbau Masyarakat Ikuti Vaksin Covid-19

    Pujo
    Jumat, 29 Oktober 2021, 19.35 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Kepala Desa Padang Kec. Terangun Amir bersama Kapolsek Terangun Ipda Darwandi dan Babinsa Serka Eko Pramana Putra telah melaksanakan himbauan dan ajakan untuk vaksinasi kepada warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa pada hari Sabtu (30/10/2021).

    Dalam kegiatan ini Bapak Amir menghimbau dan mengajak apabila ada masyarakat penerima BLT/keluarga/masyarakat Desa Padang yang mau mengikuti vaksinasi di Puskesmas Terangun untuk segera mendaftarkan diri kepada perangkat desa.

    "pemerintah Desa Padang siap memfalisitasi kendaraan transfortasi untuk mengantarkan warga ke Puskesmas Terangun Tersebut," kata Amir.

    Kapolsek Terangun mengatakan, guna mensukseskan program pemerintah terkait kegiatan vaksinisasi yang bertujuan menguatkan imun tubuh serta mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang berada di Desa Padang serta di wilayah Kecamatan Terangun maka pemerintah Desa Padang mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

    "Mari kita terapkan 3M (memakai makser, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak) agar kita terbiasa dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah dalam menghadapi pandemi ini" ujar Kapolsek Terangun. 

    Sementara itu Babinsa mengatakan, demi menjaga kondusifnya keamanan dalam pandemi ini mari kita jaga protokol kesehatan. Dalam hal ini semoga kita semua khususnya warga Desa Padang terhindar dari covid-19 ini. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +