-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satlantas Polres Aceh Tamiang Gelar Vaksinasi Covid-19 Terhadap Profesi Becak Motor.

    Rabu, 20 Oktober 2021, 19.13 WIB Last Updated 2021-10-21T02:13:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




     Aceh Tamiang - BIDIKINDONESIA.com

    Upaya memutuskan mata rantai Covid-19, Satlantas Polres Aceh Tamiang selenggarakan Vaksinasi kepada profesi Becak Motor (Betor), bertempat Kantor Satlantas, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (20/10/2021).



    Pelaksanaan Vaksinasi Sinovak kepada Masyarakat yang meliputi, Propesi sebagai Becak Motor (Betor), dari Masyarakat lainnya yang belum melakukan Vaksinasi di perbolehkan untuk mendaftar agar dilakukan Vaksinasi ke 1 (Satu) dan ke 2 (Dua). Yang sudah melakukan Vaksinasi tahap pertama untuk di lakukan tahap ke 2 (Dua), dan sebaliknya suda melakukan Vaksinasi ke 2 (Dua) tidak di anjurkan untuk di Vaksinasi. Dari masyarakat yang sudah usai dilakukan Vaksinasi langsung menerima Sertifikat.



    Disisi lain, dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Mobil Patwal atau Mobil Patroli pengawal lakukan himbauan kepada Masyarakat untuk Vaksinasi massal di Kantor Satlantas secara keliling dengan menggunakan Toa, 



    Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K., di dampingi Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Iptu Jufni M.H., Humas Polres Aceh Tamiang Iptu Untung Senario., saat di wawancari oleh awak Media bahwa "Hari ini, di Satlantas di laksanakannya Vaksinasi untuk mengakomodir mengajak seluruh masyarakat khususnya berprofesi sebagai Becak Motor (Betor) untuk melakukan Vaksinasi, dikarenakan mobilitas yang tinggi dalam melayani Masyarakat, jangan nantinya masyarakatnya sehat, kemudian Becaknya tidak sehat, sehingga dapat menyebarkan virus terhadap penumpang", paparnya.



    "Hal ini, dari para pengemudi Becak Motor antusias dari pagi guna ikuti jalannya Vaksinasi, dan kita berikan pelayanan hingga Sore, sehingga tidak terganggu mereka untuk mencari nafkah, 



    Kapolres AKBP Imam, menambahkan "Target pelaksanaan Vaksinasi 300 kemudi Becak yang sudah mendaftar kepada kita, bukan hanya kemudi Becak saja, namun kita akomodirkan kepada Masyarakat lain yang belum dilakukan Vaksinasi, karena sudah waktunya Vaksinasi dosis 2 (Dua)", Tambahnya.



    Selanjutnya "Pada hari ini, pelaksanaan Vaksinasi ada di beberapa lokasi di Kecamatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas dalam pelayanan Vaksinasi yang bekerja sama dengan Mustika juga dari Kampung (Desa-red)", ungkap Kapolres AKBP Imam Safali. ( Poris) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +