-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tingkatkan Ekonomi Petani, Babinsa Bantu Rawat Tanaman Cabai

    Pujo
    Selasa, 26 Oktober 2021, 20.24 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Serda J. Sebayang Babinsa Koramil 07/Blangjerango, Kodim 0113/Gayo Lues membantu perawatan tanaman cabe pendampingan yang dilakukan adalah membantu petani melakukan perawatan tanaman cabe dilahan milik kelompok tani di desa binaanya, Desa Peparik Gaib, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues. Rabu (27-10-2021).

    Babinsa mengatakan perawatan dan petumbuhan tanaman cabe tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada petani agar tetap bersemangat dengan perawatan yang optimal dan ekstra agar tanaman cabe tumbuh subur dan berbuah lebat sehingga hasil yang di peroleh lebih maksimal hal ini tentunnya menjadi harapan bagi insan petani sesuai yang diharapkan. 

    "Saya berharap di saat panen nanti harga cabe naik, ini yang menjadi harapan petani agar bisa membantu perekonomian keluarganya. Jangan pernah menyerah karena keadaan, petani harus bersemangat dalam melewati masa-masa sulit sekarang ini. Kami (Babinsa) akan senantiasa siap sedia membantu mengatasi kesulitan rakyat kapan pun dan dalam kondisi apa pun," tegasnya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +