-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TNI - Polri dan BPBD Siaga Longsor di KM-64 Jalan Bireuen Takengon

    Pujo
    Minggu, 24 Oktober 2021, 17.51 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong -Bidikindonesia.com,
     Personel Koramil 03/Timang Gajah Kodim 0119/BM bersama Polsek dan BPBD serta aparatur desa berjaga dilokasi longsor tepatnya di Jln. Bireun-Takengon KM-64  Desa Umah Besi Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah. Minggu 24/10/2021

    Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis melalui Danramil 03/TG Kapten Inf Abdul Asis mengatakan, Personel Koramil, Polsek dan aparatur desa saat ini mengamankan dan memasang rambu rambu peringatan dilokasi longsor sambil menunggu alat berat BPBD yang sudah di koordinasikan tiba guna  membersihkan material  longsor.

    Musim hujan dan deras curah hujan yang mengguyur selama dua jam di Kecamatan Gajah Putih menyebabkan bangunan turap sepanjang 36 meter dengan tinggi 18 meter longsor hingga menutupi badan jalan Bireun-Takengon tepatnya di KM-64 Desa Umah Besi Kec. Gajah Putih Kab. Bener Meriah.

    Dalam hal ini pengerjaan turap tersebut masih dalam tahap pengerjaan dan belum selesai sehingga sangat rentan longsor saat hujan deras datang. timpalnya

    Akibat longsor tersebut akses jalan menuju Bireun-Takengon ataupun sebaliknya sampai malam ini belum dapat dilintasi roda dua maupun roda empat, namun pengerjaan pembersihan material longsor malam ini segera dilaksanakan s.d. selesai.

    Kepada masyarakat yang hendak berpergian agar mewaspadai dan menghindari jalan jalan ataupun tebing yang mudah longsor terlebih di musim penghujan seperti ini" Pesannya.( Pendim )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +