-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    USM Gelar Internasional Conference ICMR 4th, 25-26 November 2021

    Senin, 11 Oktober 2021, 04.18 WIB Last Updated 2021-10-11T15:28:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia.Com. Banda Aceh. Sukses melaksanakan International Conference tahun 2020 lalu, Universitas Serambi Mekkah (USM) kembali menggelar event internasional di tahun 2021 ini dengan menghadirkan pemateri dari 5 negara.

    Kegiatan bertajuk International Conference on Multidisciplinary Research (ICMR) merupakan kegiatan akademik berskala global untuk tahun ke-4 yang akan berlangsung pada tanggal 25-26 November 2021.

    Pada tahun 2021 ini, tema yang diangkat adalah The Importance of Digital Media for Sustainable Learning, Research and Community Service during the Covid-19 Pandemic”.

    Demikian pentingnya kegiatan ini, maka USM menghadirkan para ilmuwan dari Malaysia, Taiwan, India, Arab Saudi dan Indonesia sendiri.

    Rektor Universitas Serambi Mekkah, Dr. Teuku Abdurrahman, SH, SpN, mengucapkan terima kasih atas kesediaan para Pemateri ICMR ke-4 yang telah meluangkan waktu untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman di ICMR ke-4 ini. Pimpinan nomor wahid di USM mengapresiasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) USM, khususnya kepada Panitia yang terus bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan internasional ini dengan baik.

    Sabrina, S.Pd, M. AppLing, M.Tran yang kembali dipercayakan menjadi Ketua Panitia dalam ajang bergengsi ini menyampaikan bahwa para pemateri adalah:

    1.      Syaikh Muhammad Subhan Ishak, Ph.D dari King Abdul Aziz University, Saudi Arabia.

    2.      Dr. Hasio-Chien Tseng, dari Institute for Information Industry, III Digital Education Institute, AI Training Section, Taiwan.

    3.      Prof. Dr. Mohd. Isha Awang, dari University Utara Malaysia, Malaysia.

    4.      Dr. N. Mani, M.A, M.Phil dari Erode Arts and Science College, India.

    5.      Dr. (Cand.) Ir. Erdiwansyah, ST, MT, dari Universitas Serambi Mekkah, Indonesia.

     

    Sabrina yang juga Kepala Office of International Affairs (OIA) USM menambahkan bahwa kegiatan ini ditujukan bagi seluruh civitas akademika (dalam dan luar USM) serta umum. “Akan ada banyak pakar dari berbagai macam bidang keilmuan, maka sangat sayang jika kegiatan ini dilewatkan. Bagi yang berminat, segera daftarkan diri melalui link bit.ly/4thICMRRegistration sebelum 25-26 November 2021. Informasi mendetil juga tersedia di website kita https://icmr.serambimekkah.ac.id, pangkas Sabrina yang juga alumnus Australia. Ujar Ketua Panitia ICMR 4 USM, Sabrina, S.Pd, M.AppLing, M.Tran yang  juga Kepala Office of Internasional Affairs (OIA) USM.

    Diharapkan, ajang sharing ilmu dan pengetahuan ini dapat menjadi wadah berbagi pengetahuan dan teknologi termutakhir demi peningkatan kualitas hidup di berbagai sektor.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +