-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakil DPRA Safaruddin S.sos, Berikan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Bagi Pelaku Usaha Kecil Di Abdya

    Rabu, 27 Oktober 2021, 22.49 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Abdya. Bidik Indonesia.com. Bertepatan dengan hari sumpah pemuda wakil rakyat Aceh yang berasal dari Aceh Barat daya, Muda, berani, dan amanah, Safaruddin S. sos. M. S yang juga menjabat sebagai Wakil ketua DPRA menyalurkan BANTUAN MODAL USAHA EKONOMI PRODUKTIF di Aceh Barat daya dalam bentuk bantuan barang dagangan usaha kecil ( Kios ) dan Mesin Jahit ,yang berasal dari dana POKIR. kamis 28-10-2021.

    Pada hari ini bantuan yang sampai adalah jenis barang dagangan saja untuk mesin jahit dijadwalkan hari jumat 29/10/2021 dilokasi yang sama, masyarakat penerima bantuan Modal Usaha Ekonomi Produktif ini berasal dari seluruh kecamatan di Abdya yang sudah disurvei untuk kelayakan menerima bantuan ini.

    kegiatan ini berlangsung di kantor dinas sosial Aceh Barat daya yang berlokasi di desa Pulau kayu kecamatan susoh Abdya, Terlihat juga masyarakat penerima bantuan yang sudah memenuhi lokasi kantor dinas sosial abdya,

    Tim dari wakil ketua DPRA Safaruddin, Dedy saputra dan Meriza menuturkan penerima bantuan hari ini adalah pelaku usaha kecil ( kios ) sebanyak 96 orang dari seluruh kecamatan di Abdya.

    Sementara penerima bantuan mesin jahit sebanyak 98 orang dari seluruh kecamatan di Abdya.

    Masyarakat yang ditemui oleh wartawan Adblink. id mengucapkan rasa Terima kasih yang sebesar besarnya kepada wakil ketua DPRA Safaruddin atas bantuan yang sudah diterimanya.

    Harapan besar masyarakat agar seluruh wakil rakyat Aceh selalu paham dan membela kepentingan rakyat Aceh untuk kesejahteraan dan peningkatan Ekonomi yang baik, pinta Safariddin S.sos.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +