-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    APEL Nagan Raya Terkait Eksekusi Terhadap Lahan HGU PT. Kalista Alam Yang Sampai Sekarang Belum Dilakukan

    Serikat Aceh.
    Selasa, 23 November 2021, 05.06 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    APEL Nagan Raya Terkait Eksekusi Terhadap Lahan HGU PT. Kalista Alam Yang Sampai Sekarang Belum Dilakukan. 


    Nagan raya-bidikindonesia.com
    Ketua Aliansi Peduli Lingkungan (APEL) Nagan Raya telah menerima surat tembusan dari Mahkamah Agung tentang permintaan klarifikasi surat pengaduan dari pelapor yakni APEL Nagan Raya terkait eksekusi terhadap lahan HGU PT. Kalista Alam yang sampai sekarang belum dilakukan. 

    Adapun substansi dalam surat tersebut adalah pihak mahkamah agung dalam hal ini bidang pengawasan meminta kepada Ketua PN Meulaboh untuk memberikan klarifikasi mengenai kebenaran isi pengaduan APEL Nagan Raya.

    Maka dari itu, Aliansi Peduli Lingkungan (APEL) Nagan Raya dengan ini menyatakan, pertama, sangat mengpreasiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Plt. Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, karena telah merespon surat pengaduan dari Pelapor, yakni Aliansi Peduli Lingkungan (APEL) Nagan Raya. Kedua, APEL Nagan Raya menunggu undangan klarifikasi dari Ketua PN Meulaboh.

    Selanjutnya, Ketua Aliansi Peduli Lingkungan (APEL) Nagan Raya, Rahmad Syukur sangat berharap perkara ini segera diproses dan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur dan azas keadilan dan equality before the law.

    RIGA
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +