-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa Bersama Penyuluh Pertanian Dampingi Poktan Tanaman Jagung

    Editor Aceh
    Senin, 08 November 2021, 23.58 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Kopda Dodi Firmansyah bersama Penyuluh Pertanian melaksanakan pendampingan pok tani dalam rangka peninjauan dan pemupukan tanaman jagung di Desa Anak Reje Kec. Blangpegayon, Selasa (9/11/21). 

    Babinsa dalam melaksanakan tugas terdepan di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya dituntut untuk bekerja lebih ekstra guna dapat mengetahui situasi dan kondisi tentang keadaan desa tersebut.

    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa Kodim 0113/Gayo Lues dalam membantu Pemerintah Daerah sebagai salah satu wujud nyata di lapangan, dalam menjaga kestabilan perekonomian masyarakat dimasa Pandemi Covid 19.

    Peran Babinsa dalam hal ini sangat di butuhkan oleh kelompok tani guna membantu untuk menjadi penyemangat, penyuluh dan spirit bagi kelompok tani yang selama ini sudah mulai putus semangat dalam bercocok tanam.

    Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara khusus diwilayah Kec. Blangpegayon dan Nasional pada umumnya sekaligus warga tidak sampai mengalami krisis ekonomi dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 seperti saat sekarang.

    "Babinsa akan selalu mendampingi kelompok tani dalam kegiatan ketahanan pangan, keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masayarakat di Desa binaannya, " Ucapnya  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini