-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Edukasi Santri Untuk Laksanakan Vaksin

    Pujo
    Kamis, 25 November 2021, 19.50 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi Babinsa Koramil 07/Blangjerango, Kodim 0113/Gayo lues, Serda J. sebayang bersama Bhabinkamtibmas mengajak para santri di pesantren Bustanul Arifin untuk melaksanakan vaksin, di wilayah Kec. Blangjerango, Kab. Gayo Lues, Jum'at (26-11-2021).

    Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memberikan edukasi tentang vaksinasi covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah, serda J sebayang juga mengajak para santri untuk mengikuti program vaksin gratis.

    Babinsa juga menyampaikan disiplin prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker,menjaga jarak dan memcuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan handsanitizer). Sosialisasi dan edukasi yang dilakukannya ini guna mempercepat penanganan dan pencegahan covid-19.

    "Kegiatan sosialisi dan himbauan terus dilakukan dalam mengajak para santri untuk melaksanakan vaksin dengan harapan dapat meningkatkan imun dan selalu sehat agar proses belajar berjalan dengan lancar,aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan".terang J. sebayang.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +