-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 04/KP Ingatkan Warga Ikuti Vaksin Covid -19

    Pujo
    Kamis, 18 November 2021, 22.43 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - bidikindonesia com 
    Babinsa Koramil 04/Kutapanjang Kodim 0113/Gayo lues, Serda Samsuir melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat di Desa Kerukunan Kutapanjang, Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues, Jumat (19/11/2021).

    Kegiatan komunikasi sosial (komsos) merupakan salah satu bentuk metode pembinaan teritorial di satuan komando kewilayahan. Dalam menciptakan interaksi dan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat binaan, kegiatan komsos di lakukan rutin oleh babinsa sebagai bagian dari tugas pokok babinsa di wilayah.

    Tujuan di laksanakan nya kegiatan komsos bersama masyarakat yaitu untuk memelihara meningkatakan keeratan dan menjalin hubungan silaturahmi antara babinsa dengan masyarakat. Komsos juga bertujuan untuk sarana saling bertukar informasi, penyampaian perkembangan situasi dan kondisi, serta penyampaian pesan maupun himbauan dari babinsa kepada masyarakat.

    Dalam kegiatan komsos bersama masyarakat Serda Samsuir selalu mengingatkan warga nya untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan. Mengingat pandemi virus covid -19 belum mereda hingga saat sekarang ini. Tak lupa Serda Samsuir juga terus mengajak masyarakat binaan nya untuk melakukan suntik vaksin tahap 1 maupun tahap 2 bagi yang belum melaksanakan vaksin.

    "Himbauan protokol kesehatan dan kegiatan mengikuti vaksin selalu kami sampaikan ke masyarakat demi untuk menjaga kesehatan bersama di masa pandemi yang belum sirna hingga saat ini," ungkap nya. 

    Di harapkan dengan di laksanakan komunikasi sosial yang rutin maka akan terbangun sinergitas TNI dengan masyarakat yang solid guna mendukung tugas pokok satuan.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +