-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa Koramil 05/Pining Dampingi Vaksinasi di Puskesmas

    Editor Aceh
    Sabtu, 06 November 2021, 21.19 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 05/Pining Kodim 0113/Galus Serda Ali Naksabandi melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi pada masyarakat bertempat di Puskesmas Pining, Kec Pining, Kab Gayo Lues, Minggu, (07/11/2021).

    Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut setiap hari di laksanakan namun kegiatan nya di laksanakan di puskesmas terkadang tim vaksinasi melaksanakan vaksin door to door keliling ke rumah-rumah, Babinsa Serda Ali Naksabandi mengungkapkan, pihaknya membantu pengamanan dan menertibkan para peserta Vaksinasi dan melakukan pengawasan dan penegakan protokol kesehatan ( Prokes ).

    “Tentu kami sebagai Babinsa akan terus mendukung dan membantu baik itu pengamanan maupun ketertiban di lokasi pelaksanaan vaksinasi,kita akan pastikan kegiatan ini berjalan aman,lancar dan kondusif serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan,” ungkapnya.

    Babinsa juga menyampaikan,dalam kegiatannya, sebelum di vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin.

    “Kami juga dalam kegiatan pendamping ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksin covid-19 yang aman dan halal.

    Babinsa berpesan kepada para peserta yang telah menerima Vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan apabila ada gejala atau keluhan untuk secepatnya melaporkan kepada petugas kesehatan atau di puskesmas terdekat.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini