-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Baksos Kejaksaan di Tanggamus, Gelar Vaksin Covid-19 Massa

    Sabtu, 06 November 2021, 05.20 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    l
    Tanggamus, - Dalam rangka menjalin silaturahmi antara Kejaksaan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus. Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanggamus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) terhadap lingkungan kesehatan masyarakat dimasa pandemi Covid-19, Sabtu (6/11/21) di Taman Wisata Muara Indah Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani S.E, M.M,. Wakil Bupati Tanggamus H. Am Syafi'i, Ketua Dprd Tanggamus Heri Agus Setiawan, KODIM 0424, POLRES Tanggamus serta jajaran Kejari dan Struktural Pemkab Tanggamus.

    Adapun Kegiatan Bakti Sosial tersebut yaitu, melaksanakan goes sepeda dengan jarak tempuh 8 (Delapan) Kilo Meter, selanjutnya melaksanakan bersih bersih dilingkungan masyarakat sekitar dan menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Kotaagung dengan jumlah 500 peserta.

    Dalam hal in, Yunardi Sh, M.H,. Kepala Kejaksaan Negeri (KAJARI) Tanggamus menyampaikan terkait kegiatan tersebut ialah, kegiatan rutinitas Kejati Lampung dalam menjalin silaturahmi kepada jajaran Kejaksaan Negeri diseluruh Lampung.

    "Alhamdulillah, berkat dorongan dan bantuan dari rekan rekan semuanya, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar," katanya kepada media.

    Lanjutnya, "Kegiatan tersebut dibagi menjadi tiga kegiatan yaitu, kegiatan goes sepeda, bersih bersih lingkungan warga dan menggelar Vaksinasi Covid-19, dalam hal ini sebagai bentuk kegiatan rutinitas Kejati Lampung di setiap wilayah Kejari se- Lampung," tuturnya.

    Dirinya berharap, dengan adanya Baksos ini, dapat memberikan dapat positif kepada masyarakat dan membantu mendukung Program Pemerintah tentang kesehatan masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

    "Saran saya untuk masyarakat, ayo kita semua bersama sama menjaga lebersihan lingkungan dan menjalankan Vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid-19 di Tanggamus," tukasnya.

    Disisi lain, Bupati sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut yang telah mendukung Program pemerintah dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat tentang kesehatan.

    "Terimakasih banyak atas suport dan dukungan dari Kejaksaan. Mudah - mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan perubahan kepada masyarakat dan dapat menjamin kesehatan dalam memutus mata rantai Covid-19," singkatnya.

    Diksempatan itu, Erlan Camat Kotaagung Pusat sangat antusias dengan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal untuk masyarakat kotaagung dan telah melaksanakan bersih bersih lingkungan yang digelar oleh Kejaksaan baik Provinsi Lampung maupun Kabupaten Tanggamus.

    "Mudah Mudahan dapat memberikan sisi positif untuk Kesehatan di Lingkungan Masyarakat, dan seterusnya masyarakat sadar akan menjaga kebersihan lingkungan," pungkasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini