-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Batihtuut Gelar Komsos di Kantor Pengulu Rikit Gaib

    Pujo
    Rabu, 17 November 2021, 19.33 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues -Bidikindonesia.com
    Koramil 02/Rikit Gaib berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat, secara intensif terus melakukan komunikasi sosial (Komsos). Tujuannya, selain untuk mengetahui berbagai permasalahan dan juga berupa ikut membantu, untuk mencarikan jalan keluar dan solusi yang terbaik, pada setiap persoalan yang ada di masyarakat, Kamis (18/11/2021)

    Seperti yang dilakukan oleh Batihtuut 02/Rikit Gaib Kodim 0113/Gayo Lues Pelda Budi Rahman melaksanakan komsos di Kantor Pangulu Rikit gaib membicarakan tentang Bahaya covid_19 di Kecamatan Rikit Gaib.

    Pelda Budi Rahman mengatakan, tujuannya sebagai wahana silaturahmi, untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri, di lingkungan masyarakat sekelilingnya sekaligus membahas tentang masalah covid_19.

    Sementara, menurut Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo, mengatakan bahwa, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) merupakan implementasi program kerja bidang teritorial TA. 2021.

    Lebih lanjut, Dandim menuturkan tujuan Komsos adalah, agar tercipta hubungan komunikasi dua arah antara Babinsa dengan warga setempat, menciptakan kesadaran, untuk ikut aktif merencanakan dan membantu pelaksanaan kegiatan, yang berhubungan dengan upacara hari besar nasional dan upacara adat/tradisional, serta terciptanya kesadaran untuk aktif dalam kehidupan /kegiatan masyarakat. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +