-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    GTK ACEH TAMIANG KEMBALI RAIH PRESTASI

    Rabu, 24 November 2021, 02.22 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh Tamiang , Bidikindonesia.com.

    Para Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) asal Kabupaten Aceh Tamiang kembali berhasil meraih prestasi pada Apresiasi GTK Berprestasi tingkat Aceh Tahun 2021. Selasa (23/11) malam, para GTK tingkat SMA/K membawa pulang empat penghargaan ke kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia ini.


    Kegiatan yang dibuka di Aula Hotel Madinatul Zahra, Lampeunereut, Aceh Besar pada Minggu (21/11) ini, menjaring para pemenang dalam proses pemilihan selama lima hari sejak tanggal 20-24 November 2021.


    Pada kategori Guru SMK Berprestasi, Irin Pradina dari SMK Negeri 1 Bendahara berhasil meraih menjadi yang terbaik. Ia menjadi Juara 1, mengungguli 22 peserta lainnya. Sementara pada kategori Tenaga Administrasi SMK Berprestasi, Santi Aprilia, S.Pd yang berasal dari sekolah yang sama.


    Pada kategori Kepala SMA Berprestasi dan Kepala SMK Berprestasi, Aceh Tamiang berhasil mencatatkan nama kembali. Adalah Tengku Muhammad Nasir dari SMAN 2 Percontohan Karang Baru, dan Juliani dari SMKN 1 Karang Baru. Keduanya meraih tempat kedua, atau menjadi Juara 2 di kelasnya masing-masing.


    Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Alhudri, MM dalam pengantarnya mengatakan, pemilihan GTK Berprestasi merupakan satu upaya Pemerintah Aceh dalam mendorong peningkatan kompetensi bagi mereka.


    “Tanpa kualitas yang baik kita hanya jadi penonton di era persaingan bebas,” kata Alhudri.


    Sebelumnya Kabupaten Aceh Tamiang berhasil meraih juara umum pada ajang Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi tingkat Pendidikan Dasar pada 18 November 2021 lalu. ( poris) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +