-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadapi Upacara Bendera, Babinsa Ini Latih PBB Siswa SMPN 2 Blangkejeren

    Pujo
    Rabu, 17 November 2021, 21.20 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindinesia com
    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Blangkejeren, Kodim 0113/Gayo Lues, Serda Harpurmoko melatih siswa SMPN 2 Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues dalam rangka menghadapi upacara bendera hari senin depan, Kamis (18/11/2021).

    Dalam kegiatan tersebut Serda Harpurmoko memberikan pelatihan seperti gerakan dasar dalam PBB (Peraturan Baris Berbaris), Sekaligus teori dan praktek tata pelaksanaan upacara dan pengibaran bendera Kepada petugas pengibar bendera merah putih selama tiga kedepan. 

    Babinsa berharap para siswa-siswi selaku petugas upacara dapat melaksanakan tugasnya masing-masing saat upacara nanti di laksanakan dengan baik dan benar sehingga upacara dapat berjalan dengan hikmat dan lanacar Juga tetap menerapkan protokol kesehatan. 

    Selain itu Babinsa juga memberikan beberapa pemahaman tentang Kedisiplinan dan tanggung jawab kepada siswa siswi yang diberikan amanah selaku petugas upacara. Itu bertujuan untuk memelihara kekompakan dalam satu tim petugas dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Ucap Babinsa

    Ridwan Salah satu petugas upacara bebdera SMPN 2 Bkj saat istirahat mengungkapkan dirinya kini semakin tahu bagaimana tata upacara yang sebenarnya, berkat latihan dan bimbingan yang diberikan Babinsa, berbagai gerakan pokok dan wajib yang harus dilakukan saat pelaksanaan upacara. Tuturnya 

    Kepala sekolah SMPN 2 Bkj Yusran Yudha. S.Pd, menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melatih siswa siswi petugas upacara pada hari pertama latihan semoga apa yang di latih hari ini bisa memotipasi pada hari ke dua dan ke tiga untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Kata Yusran selaku Kepala sekolah.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +