-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HMPS MPI Gagas Forum Diskusi Dalam Mengenalkan Kultur Manajemen

    Andi Masta
    Minggu, 28 November 2021, 09.27 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Pamekasan | Bidikindonesia.Com, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) gelar Forum Diskusi Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (FORDI MPI) yang ditempatkan di auditorium Kampus Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan pada sabtu kemarin, (27/11/2021).


    Acara itu berlangsung dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama acara formal dan dilanjutkan dengan berjalannya FORDI MPI Dalam acara itu pengurus HMPS prodi MPI menghadirkan langsung Ka. Prodi Manajemen Pandidikan Islam yakni Bapak Walib Abdullah, S.Pd, M.Pd. 


    Mengingat saat ini masih dalam masa covid-19, para pengurus Hmps mewanti-wanti kepada semua penitia untuk tetep mengikuti aturan prokes pemerintah dalam mengadakan acara dalam ruangan maupaun di luar ruangan dengan menyediakan masker bagi peserta, dan undangan yang hadir dalam acara fordi mpi tersebut.


    Selain itu juga mengintruksikan untuk menjaga jerak antar peserta yang lain. Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu panitia, yakni Hamdan mahasiswa prodi MPI semester 3 menerangkan.

    “Alhamdulillah kak, garakan sudah memenuhi standar prokes yang ada. Oleh karena itu kami menyediakan masker bagi seluruh peserta forom diskusi mahasiswa manajemen Pendidikan islam,” pungkasnya.


    Adapun tujuan dari adanya acara FORDI MPI itu untuk memperkenalkan program studi Manajemen Pendidikan Islam kepada mahasiswa dan mahasiswi khususnya di kultur manajemen pendidikan Islam tersebut. Sehingga ketika mahasiswa dan mahasiswi sudah kenal kepada program studi yang telah mereka pilih maka akan tumbuh kecintaan dan kesemangatan, serta beberapa faktor yang sangat menjadi pendukung untuk masa depan yang lebih terarah dan tentunya lebih tersusun dengan rapi. 


    Dalam hal ini disampaikan langsung oleh ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI), yakni Fajrul Falah mahasiswa semester VIII.

    “Jadi, Kultur dari manajemen pendidikan Islam khususnya di HMPS MPI ini mempunyai prinsip konstruktif inovatif dan komprehensif. Selain itu juga bentuk pengebdian dari kami terhadap kempus untuk membantu teman-teman mahasiswa jurusan manajemen Pendidikan islam yang ada di kampus IAI Al-Khairat ini", tegasnya selang menutup sambutannya.


    Toni wiyaha selaku ketua panitia di acara itu berharap dengan adanya Forum Diskusi Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (FORDI MPI) ini bisa memberikan tambahan pengetahuan tentang dunia administrasi dan dunia manajemen (pengelolaan) bagi mahasiswa yang baru ataupun mahasiswa yang lama, “semoga Harapannya hanyalah apa yang sudah kita pikirkan dan apa yang sudah kita rencanakan bisa tercapai dengan maksimal,” tutupnya toni sapaan akrab mahasiswa yang menjabat sebagai CO. Komunikasi & Informasi di ormawa tersebut.(masta/aruf)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +