Kapolda Aceh Sambut Langsung Kunjungan Tim Lemhanas RI

Banda Aceh | Bidikindonesia .Com, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Drs. H. A...

Banda Aceh | Bidikindonesia.Com, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH. menerima kunjungan Tim Lemhanas RI, Kamis (18/11/2021) di Ruang Kerjanya, Jeulingke, Kota Banda Aceh.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si. dalam keterangannya kepada media massa menyampaikan, kedatangan Tim Lemhanas RI tersebut dalam rangka pengukuran hasil pendidikan (evaluasi dampak) alumni PPSA, PPRA, dan P3DA Lemhanas RI di Lingkungan Polda Aceh.

“Kegiatan ini merupakan evalusi dampak dari penyelenggaraan pendidikan di Lemhanas, yang selama ini telah diikuti oleh pejabat di Lingkungan Polda Aceh," kata Winardy.


Selain itu, lanjutnya, Tim Lemhanas juga akan melihat seberapa jauh dari hasil pendidikan tersebut bisa bermanfaat di lingkungan kerja dan tempat bertugas di Polda Aceh.


Sehingga, sambungnya, nantinya hasil evaluasi ini akan menjadi bahan tim dalam penyelenggaraan pendidikan di masa yang akan datang agar lebih baik.


Semoga, dengan kedatangan Tim Lemhanas ini akan lahir masukan dan rekomendasi untuk penyelenggaraan pendidikan Lemhanas ke depan.


“Ini akan menjadi bahan untuk perbaikan ke depan, dari para alumni Lemhannas RI yang kembali mengabdi di Polda Aceh," tutupnya.(masta)

COMMENTS

BLOGGER
News

Nama

"Ara Rasa Baru Terasa",1,( Pekalongan ).,1,( Sukadana ),1,(Pekalongan),1,*TEC Berikan Puluhan Ribu Masker dan Wastafel Portable Bagi Umat Hindu*,1,*YARA Aceh Utara Minta Polisi Selidiki Penggunaan Dana Covid-19*,1,1 Pelaku Penembakan Pos Pol Panton Reu Dibekuk,1,100 Gampong di Aceh Utara Lakukan Finalisasi APBG Tahun 2021,1,100 Kg Sabu Jaringan International Diamankan,1,14 Tahun menumpang,1,177 Pendamping PKH Aceh Utara Dapat Perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan,1,19.135 Orang Menerima Vaksin.,1,2 Masih Buron,1,20 KK Lagi Juga Terancam Longsor,1,200 Lapak Ludes,1,21 Orang Pelanggar Prokes Covid-19 Dilakukan Rapid dan Swap Test,1,21 Personel Satresnarkoba Lhokseumawe Dapat Penghargaan,1,22 Sidang Terpadu Itsbat Nikah sukses digelar Mahkamah Syar’iyah,1,26 coffee premium,1,30 Narapidana Lapas Kelas IIB Lhoksukon Diberikan Asimilasi Covid-19,1,34 KK Mengungsi Di Pintu Rime Gayo,1,39 Orang Perwira Jajaran Polres Aceh Tengah Tes Urine,1,4 DPO Menyerahkan Diri Dan Serahkan 4 Pucuk Senpi,1,4 Juta kepada Pedagang Kecil di Aceh,1,4 Mei 2020 menanggapi terkait pemberitaan media massa yang menyebutkan kas daerah Aceh