Kapolres Lhokseumawe Kembali Saweu Ulama

Lhokseumawe | BidikIndonesia .Com, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, kembali bersilaturahmi ke kediaman Tgk Hasballah Ali...

Lhokseumawe | BidikIndonesia.Com, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, kembali bersilaturahmi ke kediaman Tgk Hasballah Ali atau lebih dikenal dengan Abu Keutapang di Kecamatan Nisam, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (20/11/2021).


Selain mengunjungi Abu Keutapang, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut juga bersilaturahmi dengan Tgk H Abubakar Ismail (Abati) yang juga ketua Majlis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, kunjungan ke kediaman dua ulama tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan jalinan silaturrahmi, sekaligus untuk mendengarkan petuah dari ulama besar itu.


"Selain berkunjung, saya juga sempat berdiskusi dan memohon petuah serta doa agar lancar melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional," ujarnya.


Menurut Kapolres, kunjungan atau saweu ulama ini bukan pertama kali dilakukan. Namun, telah beberapa kali dilakukan guna mempererat hubungan dan sinergitas antara Polri dengan tokoh ulama yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


"Ulama tempat kita meminta petuah dan tempat menjemput keberkahan. Selain itu, juga mempererat hubungan silaturahmi serta sinergitas antara Polri dan ulama," pungkasnya.(masta)

COMMENTS

BLOGGER
News

Nama

"Ara Rasa Baru Terasa",1,( Pekalongan ).,1,( Sukadana ),1,(Pekalongan),1,*TEC Berikan Puluhan Ribu Masker dan Wastafel Portable Bagi Umat Hindu*,1,*YARA Aceh Utara Minta Polisi Selidiki Penggunaan Dana Covid-19*,1,1 Pelaku Penembakan Pos Pol Panton Reu Dibekuk,1,100 Gampong di Aceh Utara Lakukan Finalisasi APBG Tahun 2021,1,100 Kg Sabu Jaringan International Diamankan,1,14 Tahun menumpang,1,177 Pendamping PKH Aceh Utara Dapat Perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan,1,19.135 Orang Menerima Vaksin.,1,2 Masih Buron,1,20 KK Lagi Juga Terancam Longsor,1,200 Lapak Ludes,1,21 Orang Pelanggar Prokes Covid-19 Dilakukan Rapid dan Swap Test,1,21 Personel Satresnarkoba Lhokseumawe Dapat Penghargaan,1,22 Sidang Terpadu Itsbat Nikah sukses digelar Mahkamah Syar’iyah,1,26 coffee premium,1,30 Narapidana Lapas Kelas IIB Lhoksukon Diberikan Asimilasi Covid-19,1,34 KK Mengungsi Di Pintu Rime Gayo,1,39 Orang Perwira Jajaran Polres Aceh Tengah Tes Urine,1,4 DPO Menyerahkan Diri Dan Serahkan 4 Pucuk Senpi,1,4 Juta kepada Pedagang Kecil di Aceh,1,4 Mei 2020 menanggapi terkait pemberitaan media massa yang menyebutkan kas daerah Aceh Utara kosong,1,40 Gajah Liar Mengamuk,1,42.518 Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Lhokseum