-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Linge berserta anggota dan Koramil 05 Isaq bantu warga bersihkan lumpur banjir.

    Serikat Aceh.
    Minggu, 07 November 2021, 22.33 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kapolsek Linge berserta anggota dan Koramil 05 Isaq bantu warga bersihkan lumpur banjir.

    Takengon- bidikindonesia.com
    banjir Kampung kute riyem dusun terminal dan kute keramil,kute baru juga kute robel kecamatan Linge kabupaten Aceh tengah,  130 rumah di 5 kampung dalam wilayah kemukiman isaq .

    Rumah Terendam banjir
    7/11/2021 malam sekira pukul 8.00 wib.pada hari ini Senin 8/11/2021 dari personil Polsek dan Koramil,berserta masyarkat membersihkan lumpur di rumah-rumah penduduk disampaikan warga setempat  ke media ini, 

    Kami masyarakat  berserta Kapolsek linge dan anggotanya juga porsonil Koramil 05 Isaq sejak semalam memantau terus perkembangan luapan banjir menggenangi  pemukiman masyarakat dan saat ini lanjut membantu membersihkan rumah- rumah warga saudara kita yang terdampak banjir semalam.
    Personil Polsek Linge menghimbau kepada saudara-saudara kita agar kiranya berhati - hati terutama pemukiman di daerah DAS atau penguna jalan  lintasan Takengon belang kejeren  untuk kita tetap waspada mengutamakan keselamatan kita semua karena musimnya musim hujan. 

     Hujan yang mengguyur beberapa hari belakangan ini didataran tanoh Gayo Aceh Tengah, menyebabkan segala hal yang tidak kita ingin bisa terjadi ungkapnya.

     Reje kampung kute keramil memberikan data data sementara terdampak, kute baru 21 KK,kute riyem 49 KK,kute keramil 30 KK, kute rayang 3 KK dan kute robel 27 KK.jumalah 130 KK dan jiwa 409 jiwa. Demikian ungkapnya.


    Riga
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini