-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komsos di Pasar Pagi, Babinsa Ajak Pedagang Sayur Jaga Kebersihan

    Editor Aceh
    Minggu, 07 November 2021, 22.17 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Gayo lues, Serka Zulkifli komsos (Komunikasi Sosial) dengan pedagang sayur di pasar pagi, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten gayo lues, Senin (08-11-2021).

    Komunikasi sosial ini di harapkan dapat menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi yang harus selalu di bina dan di tingkatkan oleh seorang Babinsa di wilayah agar dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun tak kecuali para pedagang sayuran.

    Serka Zulkifli menyampaikan, lingkungan pedagang di jadikan tempat sarana komsos karena tempat tersebut banyak di datangi konsumen/pembeli, sehingga sangat efektif dan sangat memudahkan seorang Babinsa medapatkan informasi ataupun perkembangan situasi di wilayahnya.

    Dia juga mengajak pedagang agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta barang daganganya agar menarik pengunjung jadi ramai dan hasilnya juga yang menikmati para pedagang.

    "Kita tetap menghimbau pedagang maupun pembeli untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19, karena di pasar tempat berkumpulnya pedagang dan pembeli yang kontak secara langsung," kata Babinsa.

    Sementara itu pedagang sayur menyambut gembira dengan kedatangan Babinsa, karena di samping merasa aman dalam berjualan para pedagang juga merasa nyaman. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini