-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KPK Jadwal Ke Kota Lhokseumawe Besok, Ada Apa...!!!

    Andi Masta
    Senin, 01 November 2021, 07.17 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Lhokseumawe | BidikIndonesia.Com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadwalkan ke Kota Lhokseumawe, Selasa (2/11/2021) sekira pukul 09.00 Wib di Kantor Pemerintah Kota Lhokseumawe.


    Sesuai surat yang dilayangkan KPK ke Wali Kota Lhokseumawe tertanggal 18 Oktober 2021, bernomor B/5877/KSP.00/70-72/10/2021, terkait pelaksanaan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Kota Lhokseumawe.


    KPK mengundang Wali Kota Lhokseumawe beserta Kepala Kantor Pertanahan Kota Lhokseumawe dan Pengembang Perumahan Kota setempat, membahas program percepatan pensertifikatan dan penertiban aset.


    Selain itu, KPK juga datang ke Gedung DPRK Lhokseumawe, melakukan sosialisasi program pencegahan korupsi terintegrasi

    pada pukul 14.00 WIB, fengan di pastikan dihadiri seluruh anggota dewan.


    Hal itu di benarkah oleh Kabag Humas dan Protokuler Pemko Lhokseumawe, Marzuki, Senin (1/11/2021) kalau Selasa besok, KPK akan berkunjung ke Lhokseumawe.


    “KPK akan melakukan pertemuan dengan unsur Pemerintah Kota Lhokseumawe di Kantor Wali Kota setempat, mulai pukul 09.00 WIB,” jelasnya Marzuki.


    Marzuki melanjutkan, dalam pertemuan Selasa besok, selain Wali Kota juga akan hadir sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe.


    Di antaranya, Sekda, para Asisten,  Inspektur, Kepala BPKD, Kepala BKPSDM & Naker, Kepala DPMG, Kepala PUPR, Kepala BPN, Kepala Bagian Pelayanan Pengadaan Setdako Lhokseumawe, serta para pengembang perumahan di Kota Lhokseumawe.(masta)




    ,

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini