-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungan dan Evaluasi Tim TP-PKK Provinsi Aceh Ke Kampung Merah Mersa

    Pujo
    Jumat, 26 November 2021, 14.35 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon-Bidikindonesia.com.
    Ketua Tim TP-PKK Privinsi Aceh Dr. Ir. Ny. Dyah Erti Idawati MT, melakukan monitoring dan Evaluasi langsung kegiatan pemenang lomba Pemberdayaan Pola Asuh Anak dan Remaja ( PAAR ) tingkat Provinsi Aceh tahun 2019 di Kampung Merah Mersa Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah.

    Kehadiran Ketua TP-PKK Provinsi Aceh tersebut disambut oleh Kepala Kampung Merah Mersa, Ir. Ismail Wahab.Ketua TP-PKK Kampung Merah Mersa, Dra Ny.Siti Zuriah beserta anggota, pulahan anak-anak remaja binaan TP-PKK Kampung Merah Mersa. pada Jum'at 26 November 2021.

    Ketua TP-PKK Provinsi Aceh Dr.Ir. Ny.Dyah Erti Idawati MT kepada media ini mengatakan, Tim TP-PKK Provinsi Aceh pada hari ini melakukan kunjungan di beberapa Kampung di Kabupataten Aceh Tenga kuhusnya  Kampung Merah Mersa," hari ini kita meninjau langsung ke Kampung Kampung dan ingin mengetahui sejahuh mana cara TP-PKK dalam melakukan pola asuh anak dan remajanya", kata Ny.Diah Erti Idawari.

    Lebih lanjut menurut Istri orang nomer satu di Aceh itu, selain pola asuh anak juga iya ingin mengetahui secara langsung tingkat posyandu," untuk Kampung ini sudah bagus karna suah ada bebarapa kegiata dari mulai tingkat posyandu untuk remaja hinga yang lainnya, tingal kita menberi dukungan baik itu dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, maupun Provunsi", ucap Ny.Diah Erti Idawati.

    Kehadiran Tim, TP-PKK Provinsi Aceh guna memantau secara langsung kerja dari TP-PKK Kampung yang telah merhasil menjuarai Perlombaan di bidang Pemberdayaan Pola Asuh Anak dan Remaja,( PAAR ) Pada tahun 2019 silam," dan Alhamdulillah kita mendapat juara satu di tingkat Provinsi Aceh", ujar Ir Ismail Wahap, Kepala Kampung Merah Mersa.

    Selain itu iya juga menjelaskan, Kampung Merah Mersa jega sering dikunjungi para pengerak TP-PKK dari berbagai Kabupaten Lain, dengan tujuan untuk saling berbagi dan berinovasi," kita juga pernah dikunjungi dari Kabupaten lain seperti Aceh Temiang dan yang lainnya", ucap Ismail.

    Ismail juga berharap, setelah adanya kunjungan Tim, TP-PKK Provinsi Aceh ini kedepan kami akan terus mendukung Inovasi para kaum ibu untuk lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat Kampung Merah Mersa. ungkap Ir, Ismail Wahab. selaku Kepala Kampung Merah Mersa. ( * )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +