-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungan Kapolda Aceh Beserta Rombongan Disambut Langsung Oleh Kapolres Aceh Tengah

    Andi Masta
    Jumat, 05 November 2021, 08.43 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh Tengah | BidikIndonesia.Com, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haidar , SH.,MM pagi tadi Jum,at 05 Nopember 2021 mengunjungi Polres Aceh tengah didampingi Ibu dan Para Pejabat Utama Polda Aceh. Jum,at 05 Nopember 2021.


    Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S.IK mengatakan, "kunjungan kerja Kapolda Aceh ke Polres Aceh tengah merupakan kunjungan Kapolda Aceh yang pertama kali sejak ianya dilantik 09 Agustus 2021 yg baru lalu bersama dengan Ibu dan didampingi Para Pejabat Utama Polda Aceh, Kemarin malam kita terima dipenginapan Hotel Park Side jalan Lintang Takengon  sekira pukul 21.00 wib", ujarnya Kapolres.

    "Hari ini Kapolda Aceh  memasuki mako Polres Aceh tengah disambut dengan kalungan bunga dan Hormat Jajar  Kapolda pun memasuki mako Polres Aceh tengah .

    Selain itu, ada agenda untuk  bertemu dengan Forkopimda atau Bupati Aceh tengah Drs Sabela Abu bakar di Pendopo Bupati Aceh tengah di Pendopo Bupati", ujarnya lagi.



    "Kapolda disambut dengan tarian khas Gayo / Tari guel dlm menghormati para Tamunya serta dilanjutkan dengan bersilaturrahmi dengan Kalangan Ulama se Aceh tengah digedung Ummi, Kemudian sebut Kapolres Kapolda mengunjungi kegiatan Vaksinasi massal di Pabrik kopi Baburrayyan Pegasing dan berikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada warga masyarakat yg sudah di vaksin", tambahnya.


    "Selain itu, Kapolda juga disuguhi bubuk Kopi Gayo oleh Manager Pabrik Kopi dan sebelumnya Manager menjelaskan cara menyajikan bubuk Kopi sejak dimulai dari Gelondong kopi hingga menjadi  bubuk kopi yg bercita rasa tinggi", tutupnya Kapolres Aceh Tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S.IK.(masta)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini