Lapas Kelas IIB Lhoksukon Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021, Tema “Pahlawanku Inspirasiku”.

Aceh Utara | BidikIndonesia .Com, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lhoksukon mengadakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 dengan...


Aceh Utara | BidikIndonesia.Com, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lhoksukon mengadakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 dengan tema “Pahlawanku Inspirasiku” dan diikuti oleh pegawai pada lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lhoksukon di ruang Serba Guna Lapas Kelas IIb Lhoksukon. Rabu, 10 November 2021.


Upacara dimulai dengan Inspektur Upacara memasuki lapangan upacara dan dilanjutkan dengan Penghormatan umum dan Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara.


Bertindak selaku inspektur Upacara Bapak Kalapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi, S.H.,M.Si menerangkan,

“Pertempuran 10 November 1945 di peringati sebagai Hari Pahlawan yang patut harus kita teladani dan selalu diperingati, Satu tekat gigih perjuangan dan pantang menyerah, hal ini sejalan dengan tema Hari Pahlawan 2021 Pahlawanku Inspirasiku,” kata Kalapas Yusnaidi.


Selanjutnya mengheningkan cipta dipimpin Inspektur Upacara, Pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara diikuti seluruh peserta upacara.


Pembacaan Teks Pembukaan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Pembacaan Pesan-Pesan Pahlawan.


Pembacaan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021 oleh Inspektur Upacara.


Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa serta laporan dan penghormatan umum kepada Inspektur Upacara.


Upacara berakhir sekira pukul 09.00 WIB, Kegiatan upacara berjalan dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Pada akhir kegiatan ditutup dengan berfoto bersama.


"Upacara peringatan ini merupakan upacara perdana setelah sebelumnya adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan akibat Pandemi Covid-19", tutupnya Yusnaidi.(masta)






COMMENTS

BLOGGER
News

Nama

"Ara Rasa Baru Terasa",1,( Pekalongan ).,1,( Sukadana ),1,(Pekalongan),1,*TEC Berikan Puluhan Ribu Masker dan Wastafel Portable Bagi Umat Hindu*,1,*YARA Aceh Utara Minta Polisi Selidiki Penggunaan Dana Covid-19*,1,1 Pelaku Penembakan