-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Longsor Kembali Terjadi Di Desa Panton Bayur Gajah Putih

    Pujo
    Selasa, 23 November 2021, 19.15 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong -Bidikindonesia.com,
     Terjadi kembali longsor dimana matrial  tanah lumpur dan bebatuan  menutupi badan jalan di Dusun Pantan Bayur Desa Meriah Jaya Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah.

    Babinsa Koramil 03/Timang Gajah mendapat informasi langsung turun ke lokasi  bersama Muspika guna mengecek lokasi longsor yang menutupi badan jalan sepanjang  +_ 20 Mtr sehingga akses jalan tidak dapat di lalui kendaraan roda dua dan roda empat" Selasa 23/11/2021.

    Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil 03/ Timang Gajah Kapten Inf Abdul Asis meyampaikan longsor yang terjadi akibat  tingginya curah hujan setiap sore hari secara terus menerus di Kab. Bener Meriah disertai tanahnya yang labil di wilayah kami dan alhamdulilah tidak ada korban jiwa pada saat longsor tersebut. Ujarnya.

    Muspika setempat langsung berkoordinasi dengan BPBD Kab. Bener Meriah untuk mengatasi longsor tersebut dan Babinsa bersama Masyarakat setempat mengambil langkah awal  membersikan jalan menggunakan Alat Seadanya dilokasi sambil menunggu Alat Berat Dari BPBD Kab. Bener Meriah. Timpalnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +