-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Kampanyekan Protokol Kesehatan

    Editor Aceh
    Selasa, 02 November 2021, 00.13 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid -19) masih dilakukan Babinsa Koramil 06/TJ Kodim 0113/Gayo Lues Sertu Supratman dengan terus mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah binaanya. Kali ini Operasi PPKM Mikro, Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya di Desa Paya Kumer, Kecamatan Tripe Jaya, Kabupaten Gayo Lues.

    Operasi PPKM Mikro Covid -19 yang digelar oleh Koramil 06/Tripe Jaya dilakukan secara rutin setiap hari, tentunya dengan melibatkan personil Koramil jajarannya yang bersinergi dengan Polri dan instansi terkait.

    Pelaksanaan operasi PPKM Mikro Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya ini menyasar pada masyarakat yang beraktivitas di Desa Paya Kumer tanpa menggunakan masker sebagai upayanya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

    Kegiatan ini rutin digelar bertujuan untuk mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. Sebagai upaya TNI dalam mencegah penyebarannya serta mendukung program pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid -19.
    Pula dijelaskan, mematuhi protokol kesehatan dan penerapannya itu sangat penting untuk keselamatan kita bersama.

    "Perlu kita ketahui bersama saat ini pandemi Covid -19 masih terus mewabah, belum berakhir dan sudah banyak saudara dan orang di sekitar kita terpapar virus Covid -19," kata Babinsa.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini