-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menyambut Hari Pahlawan pemuda Panca Marga ( PPM) donor Darah

    Minggu, 07 November 2021, 16.44 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Documen poto, Ketua Harian PPM Ridwan diruang Kantor lagi Memberikan keterangan Donor darah

    Aceh Tamiang,Bidikindonesia.com.

    Menyambut Hari Pahlawan jatuh sepuluh November (10/11) pemuda Panca Marga (PPM) Aceh Tamiang ada kan Donor Darah bertempat di gedung Veteran kecamatan Kota Kuala simpang pada Tanggal (07/11/2021) Sekaligus Mengenang Jasa Pahlawan. 


    Memasuki Hari Pahlawan pada Tahun 2021 yang jatuh Pada bulan November Tanggal 10 PPM Aceh Tamiang membuat Bakti Sosial mengadakan Donor Darah untuk Antisivasi Kekurangan Darah dirumah Sakit Umum Aceh Tamiang. 


    Documen poto, Keluarga PPM sedang menyumbangkan donor Darah. 

    Ketua Umum Samsul Bahri PPM Aceh Tamiang yang diwakili Ketua Harian PPM Aceh Tamiang Ridwan mengatakan kepada Wartawan Nukilan.id kegiatan Donor Darah kita Buat ini Untuk Mengenang Jasa Pahlawan yang telah membela Bangsa Indonesia menjadi Bangsa Mardeka dan Rasa terpangil sebagai Organisasi yang peduli kepada Masyarakat Yang mana nanti nya kantok Darah ini dapat membantu Kekurangan Stok Darah di rumah Sakit Aceh Tamiang, " ungkap nya


    Ridwan menambah Donor Darah ini Bukan aja yang Dari Keluarga PPM Tapi ada juga Dari kalangan Masyarakat untuk partisipasi menyumbangkan Darahnya., " tambah Ridwan. ( Poris)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini