-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemerintah Aceh Berikan Bonus kepada Juara STQH Nasional

    Rabu, 03 November 2021, 01.12 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Aceh, Alidar (kiri) memberikan bonus kepada Adila Lathifa, sebesar Rp 100 juta di Aula Utama DSI Aceh, Kota Banda Aceh, Rabu, 3 November 2021. (Foto: DSI Aceh)

    Bidik Indonesia.com. BANDA ACEH – Gubernur Aceh diwakili Kepala Dinas Syariat Islam (DSI), Dr EMK Alidar SAg MHum, memberikan bonus kepada para juara di ajang Seleksi Tilawati Quran dan Hadis (STQH) Nasional 2021 yang baru saja digelar di Kota Sofifi, Provinsi Maluku Utara.

    Penyerahan bonus tersebut dilakukan secara simbolis di sela-sela acara Pembukaan Training Center Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Korpri di Aula Utama DSI Aceh, Rabu, 3 November 2021.

    Kasi Bimbingan dan Pelatihan UPTD PPQ DSI Aceh, T Mardhatillah SHI MH, mengatakan jumlah nominal bonus yang diberikan pemerintah bervariasi.

    “Pemberian bonus ini adalah bukti perhatian khusus dari pemerintah kepada para putra-putri terbaik yang sudah berkontribusi untuk mengharumkan nama daerah,” ujar Mardhatillah dalam keterangan tertulis Rabu, 3 November 2021.

    Bonus tersebut, kata Mardhatillah, sudah dianggarkan jauh-jauh hari dan sudah masuk dalam Peraturan Gubernur (Pergub) sejak tahun 2015.

    “Dengan pemberian bonus ini diharapkan menjadi pemicu semangat para generasi muda untuk giat dan sungguh-sungguh dalam mengejar prestasi,” imbuhnya.

    TC MTQ Nasional

    Wakil Ketua DPW Korpri Aceh, Ir Helvizar Ibrahim MSi, berharap para peserta MTQ Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dapat mengikuti pemusatan latihan (training center) dengan serius dan sungguh-sungguh.

    “Mohon restu dan doa dari seluruh masyarakat Aceh agar seluruh peserta mampu mempersembahkan prestasi terbaiknya,” pintanya.

    MTQ Nasional Korpri tahun 2021 akan berlangsung di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada 12-19 November 2021.

    Berikut daftar juara peserta STQH Nasional 2021 dari kafilah Aceh:

    Tilawah Dewasa

    1. Adila Lathifa (juara 2/Rp 100 juta)

    Tafsir Bahasa Arab

    2. Misbahul Munawar (juara harapan 1/Rp 30 juta)

    Tahfiz 5 Juz

    3. Sahula Ruzni (juara harapan 2/Rp 15 juta)

    Hafalan 100 Hadis

    4. Yuli Aulia (juara harapan 2/Rp 15 juta)

    Tahfiz 1 Juz Putri

    5. Sirratul Ummah (juara harapan 3/Rp 10 juta). 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini