-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Plt. Bupati Bener Meriah dan Unsur Forkopimda Hadiri Acara Silaturahmi Dengan Kajati Aceh

    Editor Aceh
    Rabu, 10 November 2021, 01.14 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon-Bidikindonesia.com,
    Plt. Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri acara silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini di Aula Pendopo Bupati Aceh Tengah, Senin malam (11-10-2021)

    Tampak hadir memenuhi undangan Bupati Aceh Tengah itu Kaplores Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Wakil Ketua TP-PKK Bener Meriah, Ketua Bhayangkari Bener Meriah, Sekda Bener Meriah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bener Meriah, dan Forkopimda -forkopimda Plus Aceh Tengah.

    Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Dr. Muhammad Yusuf, SH.,MH dalam arahannya menyampaikan,  kehadirannya di Kabupaten Aceh Tengah saat itu dalam rangka silaturahmi dengan Pemkab. Aceh Tengah dan Bener Meriah.

    "Harapan saya di Aceh Tengah dan Bener Meriah prokes berjalan dengan baik, karena covid ini kendati hanya berjumlah 7 huruf tapi sudah menggemparkan dunia," katanya mengawali sambutannya malam itu.

    Kajati Aceh tersebut juga mengajak jajaran baik di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah untuk tetap menjaga kekompakan, karena menurutnya, keberhasilan suatu daerah berkat ada rasa kekompakan antara satu dengan yang lainnya. Diumpamakannya ibarat lidi bila hanya satu dia tidak dapat berfungsi dengan baik, namun bila lidi-lidi tersebut telah di kumpulkan menjadi satu ikatan maka fungsinya akan semakin baik.

    Diakhir arahannya Kajati Aceh menyampaikan dalam mengelola suatu daerah cukup ada 4 unsur, yaitu perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan. "Intinya mari kita bersatu, saling memahami, bekerja dengan baik," demikian Kajati Aceh Dr. Muhammad Yusuf, SH.,MH.( Icuk )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini