-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Plt. Bupati Dailami Buka Pelatihan Pembinaan Mualaf

    Editor Aceh
    Senin, 08 November 2021, 17.39 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong-Bidikindonesia.com,
    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami membuka secara langsung kegiatan pelatihan pembinaan Muallaf yang berasal dari 9 kecamatan di Aula Pendopo Bupati, Kamis (26-08-2021) 

    Kegaiatan pelatihan pembinaan tersebut diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bener Meriah dengan mengusung tema “Melalui Kegiatan Pelatihan Pembinaan Mualaf Kita Tingkatkan Pemahaman Akidah dan Syariah Menuju Ketaqwaan”

    Ketua BKMT Bener Meriah Suryati dalam laporannya menyampaikan, dasar kegiatan pembinaan Muallaf Tahun 2021 tersebut bersumber dari dana hibah Kabupaten Bener Meriah. “Adapun peserta dalam kegiatan pelatihan pembinaan yang kami laksanakan hari ini berasal dari 9 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah. Sementara satu kecamatan lagi yaitu Kecamatan Mesidah tidak memiliki data Muallaf, sehingga jumlah keseluruhan Muallaf Kabupaten Bener Meriah yang kita bina dari Tahun 2019 sampai dengan Tahun 2021 berjumlah 42 orang,”terangnya.

    Ditambahkannnya lagi, kegiatan pelatihan pembinaan Muallaf yang dilaksanakan saat itu akan diisi dengan penyampaian akidah yang disampaikan oleh Drs. Ridwan Kari, dan materi ibadah yang akan disampaikan oleh Tgk. Husaini Sasa.   
     
    Plt. Bupati Dailami dalam arahannya menyampaikan, pelatihan ini hendaknya tidak hanya dilakukan sebatas kegiatan seremonial semata, namun dari kegiatan tersebut nantinya diharapkan ada hal yang baik yang bisa di terapkan para Muallaf di tengah-tengah masyarakat.

    “Bagi saudara kami yang muallap agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga ilmu yang saudaru dapat di sini nantinya bisa bermanfaat bagi diri sendiri serta keluarga tentunya,”harap Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami saat itu.( Icuk )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini