-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Plt. Bupati Dailami Ikuti Hari Anak Nasional Melalui Aplikasi zoom Meeting

    Editor Aceh
    Minggu, 07 November 2021, 17.31 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong-Bidikindonesia.com,
    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami mengikuti peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021 melalui aplikasi zoom meeting di ruang Media Centeter Pemkab setempat, Kamis (29-07-2021)

    Tampak juga hadir dalam peringatan HAN Tahun 2021 di ruangan media center saat itu Dandim 0109 Bener Meriah, perwakilan Kapolres Bener Meriah, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Wakil Ketua TP-PKK Bener Meriah, Kepala Dinas P2TP2AKB Bener Meriah.

    Selain Kabupeten Bener Meriah acara HAN Tahun 2021 itu juga di ikuti seluruh kabupaten/kota dalam Provinsi Aceh. Acara tersebut juga di hadiri langsung oleh Gubernur Aceh, Unsur Forkopim Aceh, Ketua TP-PKK Aceh dan sejumlah undangan lainnya yang ikut serta melalui aplikasi zoom meeting. HAN Tahun 2021 tersebut mengambil tema “Anak Aceh Terlindungi. Aceh Hebat, Indonesia Maju”.

    Plt. Bupati Bener Meriah Dailami usai mengikuti peringatan HAN Tahun 2021 itu menyampaikan, peringatan hari anak nasional harus dimaknai sebagai kepedulian terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal, dengan mendorong keluarga menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan kepada anak.

    Plt. Bupati Dailami juga mengharapkan perlu adanya kesadaran yang mendorong keluarga agar memiliki pengasuh yang berkualitas, berwawasan, keterampilan dan pemahaman yang komprehensif dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak.

    Pada peringatan HAN Tahun 2021 itu Plt. Bupati Bener Meriah mendoakan agar cita-cita dan impian seluruh anak Indoneisa khususnya Aceh terutama anak-anak di kabupaten Bener Meriah akan terwujud kelak nantinya, “selamat Hari Anak Nasional ,”tutupnya.(Icuk )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini