-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Plt. Bupati Dailami Kunjungi Warga Pedalaman Kampung Pantanlah

    Editor Aceh
    Senin, 08 November 2021, 18.12 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong-Bidikindonesia.com,
    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami mengunjungi warga pedalaman Kampung Pantanlan, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Jum’at (27-08-2021)

    Kedatangan Plt. Bupati Bener Meriah ini disambut Camat dan unsur Forkopimcam Kecamatan Pintu Rime Gayo. Sebelum mengikuti acara silaturahmi di rumah Reje Kampung Pantanlah, Plt. Bupati Dailami dan rombongan terlebih dahulu melaksanakan sholat Jum’at berjamaah bersama warga setempat di Masjid Kampung setempat.

    Plt. Bupati Dailami saat itu kepada masyarakat yang telah berkumpul di rumah Reje Kampung Pantanlah mengatakan, bahwa kehadirannya di kampung tersebut dalam rangka silaturahmi dan sekaligus untuk mendegarkan aspirasi yang disampaikan warga Pantanlah.

    “Alhamdulillah setelah saya melakukan pertemuan dengan Kemendagri, hasilnya Kampung Patanlah masih dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, ini wajib kita syukuri bersama,”ucap Dailami.

    Dia juga meminta agar warga Kampung Pantanlah selalu menjalin hubungan baik dengan warga kampung yang masih berada dalam wilayah Kabupaten Bireuen, “Kita ini masih satu bangsa dan satu negara, berbeda wilayah itu hal yang biasa,”pintanya.

    Dailami juga menghimbau agar Warga Pantanlah fokus menjalankan rutinitasnya seperti biasa, karena tanah Pantanlah ini adalah surya, dengan tanah yang subur, dan hasil pertanian juga bisa bermacam rupa kalau ditanam. “Saya berdoa agar warga Kampung Pantanlah ini hidup rukun, makmur dan sejahtera,”do’anya. 

    Camat Pintu Rime Gayo Eddy Iwansyah Putra, SH dalam kesempatan itu menyampaikan kehadiran Plt. Bupati Bener Meriah di Kampung Pantanlah saat itu dalam rangka silaturahmi, dan serta sosialisasi terkait pertemuan Plt. Bupati Bener Meriah dengan Kemendagri terkait penentuan tapal batas.(Icuk )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini