-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Plt. Bupati Dailami Mendukung Program UTU Meulaboh

    Editor Aceh
    Rabu, 10 November 2021, 00.43 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong-Bidikindonesia.com,
    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menerima kunjungan Wakil Rektor 3 Universitas Teuku Umar (UTU), Meulaboh beserta rombongan, Jum’at (21-10-2021) diruang kerja Plt Bupati, Komplek Perkantoran Serule Kayu. 

    Kunjungan Warektor 3 UTU Meulaboh dan rombongan tersebut di Kabupaten Bener Meriah terkait pengkaran ternak madu di Kampung Damaran Baru dan program beasiswa untuk anak kurang mampu dan berprestasi serta anak yatim.

    Tampak mendampingi Plt. Bupati Bener Meriah dalam pertemuan saat itu dengan pihak UTU, Kepala BAPPEDA Bener Meriah Khairun Aksa, SE,.MM, Kepala Majelis Pendidikan Daerah Syafruddin, S.Pd. Kepala Prokopim Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP.

    Warektor 3 UTU Meulaboh Dr. Mursyidin menyampaikan, kunjungan pihaknya di Kabupaten Bener Meriah selain terkait program beasiswa bagi keluarga kurang mampu dan berprestasi, pihaknya juga merekomendasikan beasiswa bagi anak yatim Bener Meriah untuk mendapatkan beasiswa di UTU, “UTU mempunyai kuota beasiswa sebanyak 800, dan tersisa sebanyak 200, kami berharap sisa kuota itu dapat dimanfaatkan untuk anak yatim Bener Meriah,”ucapnya.

    Selain itu tambahnya, kehadiranya bersama rombongan di Bener Meriah juga terkait program pengembangan budidaya lebah madu linot yang akan di lakukan di Kampung Damaran Baru, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah.

    Sementara itu Plt. Bupati Dailami sangat menyambut baik program-program yang disampaikan oleh pihak UTU Meulaboh tersebut. “Saya sangat mendukung sekali program yang akan dilakukan oleh pihak UTU Meulaboh, apa lagi terkait program beasiswa yang diperuntukkan bagi anak yatim, anak kurang mampu dan berprestasi,”ucapnya.

    Dia juga mengatakan bahwa program pengembangan ternak madu yang diusung UTU sangat sejalan dengan program Pemerintah Daerah Bener Meriah dalam pengembangan Kampung Damaran Baru sebagai wisata ecovillage yang saat ini sudah berjalan.( Icuk )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini