-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Plt. Bupati Dailami Santuni Anak Yatim Di Masjid Agung Babussalam

    Editor Aceh
    Selasa, 09 November 2021, 17.40 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong-Bidikindonesia.com,
    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menyerahkan secara simbolis santunan bagi anak yatim dan piatu di Masjid Agung Babussalam,  Simpang Tiga Redelong, Rabu (22-09-2021) 

    Santunan yang diserahkan pada hari itu merupakan santunan tahap ke 3. Plt. Bupati Dailami dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan contoh yang wajib kita ikuti dari junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, agar kita selalu menyantuni anak yatim dan fakir miskin.

    Dirinya berharap kepada anak yatim supaya jangan bersedih dan tetaplah terus belajar untuk masa yang akan datang, "belajarlah jangan terpaku pada ponsel," ucapnya kepada anak-anak yatim dan piatu yang hadir di Masjid Agung Babussalam saat itu. Tuntutlah ilmu sampai ke Negri cina jangan menyendiri atau minder dikarenakan beda dengan yang lain, anggap itu adalah sebuah Motivasi untuk lebih berkembang kedepannya.

    Sebelumnya Ketua Panitia, Tgk. Mahara menyampaikan, pada saat ini sudah masuk tahap ke III dimana Tahap pertama berjumlah : 43 Orang, Tahap ke II 112 Orang dan Tahap ke III yang sedang kita laksanakan hari ini berjumlah : 108 Orang. Selanjutnya setelah tahap III selesai kemungkinan akan direncanakan kembali kegiatan pembelajaran mengajak dan Hafiz Al'quran sehingga kedepan generasi muda dapat menjadi penerus yang lebih baik.

    Turut Hadir dalam penyantunan anak yatim saat itu unsur Forkopimda - Forkopimda Plus, sejumlah Kepala SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.( Icuk )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini