Sambut Kunker Wapres RI Besok, Polda Aceh Gelar Apel Pasukan Pengamanan

Banda Aceh | BidikIndonesia .Com, Menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia K. H. Ma'ruf Amin yang rencananya akan melakuk...


Banda Aceh | BidikIndonesia.Com, Menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia K. H. Ma'ruf Amin yang rencananya akan melakukan kunker ke Aceh pada hari Selasa (26/11/21) besok, Polda Aceh Bersama jajaran TNI dan stakeholders lainnya menggelar apel pasukan pengamanan di Lapangan Mapolda Aceh, Senin (25/11/21).


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H. S. H, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, apel gelar pasukan pengamanan dalam rangka kunker Wapres RI ke Aceh digelar pagi ini di Lapangan Mapolda Aceh. 

" Yang menjadi Inspektur Apel dalam apel itu adalah Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki, " jelas Kabid Humas. 


Pejabat lain yang hadir adalah sejumlah pejabat Pemda Aceh, Pejabat TNI, PJU Polda Aceh, Dishub dan sejumlah pejabat undangan lainnya, kata Kabid Humas. 


" Apel itu diantaranya diwarnai Laporan Komandan Upacara, hormat senjata, sambutan Pangdam IM dan diakhiri dengan pembacaan do'a, " terang Kabid Humas. 

" Sementara pasukan apel terdiri dari ratusan personel gabungan berasal dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan lainnya," sebut Kabid Humas. 


Sebelum kegiatan dimulai telah dilakukan swab antigen dan hasilnya semua peserta apel negatif Covid-19, pungkas Kabid Humas.(masta)



COMMENTS

BLOGGER
News

Nama