-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekda Bener Meriah Lepas Keberangkatan 19 Penerima Beasiswa Diploma Aceh Carong

    Editor Aceh
    Selasa, 09 November 2021, 17.18 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong-Bidikindonesia.com,
    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga,.M.Si memberikan arahan dan sekaligus melepas keberangkatan mahasiswa penerima beasiswa diploma Aceh Carong, Rabu (29-09-2021) di halama kantor bupati setempat.

    Sekda Drs. Haili Yoga,.M.Si dalam arahannya menyampaikan agar mahasiswa penerima beasiswa diploma Aceh Carong untuk belajar dengan serius dan menghindari hal-hal yang tidak perlu yang bias mengagalkan pendidikan.

    “Tugas anak-anakku adalah focus belajar dan terus belajar, kalian adalah generasi yang akan membangun daerah ini, dan kalian pula yang nantinya melanjutkan tugas kami dimasa yang akan dating,”ucap Sekda.

    Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Edi Jaswin, S.Km,.M.Si menyebutkan mahasiswa yang menerima beasiswa Aceh Carong tersebut berasal darai keluarga kurang mampu, dan anak yatim serta piatu yang berdomisili di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

    “Mereka yang menerima beasiswa Aceh Carong sebelumnya telah mengikuti tes berupa seleksi administrasi, tes tulis dan tes wawancara,”terang Jaswin.
    Dari 19 penerima beasiswa Aceh Carong tersebut, untuk Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional 2 orang, Politeknik Pem Akamgas 1 orang, Politeknik Negeri Lhokseumawe 2 orang, Politeknik Negeri Jember 3 orang, Politeknik Negeri Banyuangi 4 orang, Politeknik Kesehatan Aceh 5 orang, dan Politeknik Indonesia-Venezuela 1 orang. (Icuk )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini