Shalawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Warnai Vaksinasi di LPMP Aceh

Aceh Besar | BidikIndonesia .Com, Kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam pegelaran vaksinasi massal Polda Aceh yang bekerja s...



Aceh Besar | BidikIndonesia.Com, Kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam pegelaran vaksinasi massal Polda Aceh yang bekerja sama dengan BPP HIPMI serta BPD HIPMI Aceh membuat masyarakat terpukau, Rabu (10/11/2021) di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh, Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar.


Bagaimana tidak, Habib asal Kota Solo yang memiliki suara khas tersebut melantunkan beberapa shalawat yang membuat peserta vaksin semakin bergairah dan antusias.


Sebelum melantunkan shalawat, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf sempat menyampaikan kebanggaannya bisa hadir di Aceh. Hal itu dia katakan, berkat undangan dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH., MM.


Ia juga mengungkapkan, kalau Kapolda Aceh yang sekarang merupakan keturunan Habib dan satu nasab dengan dirinya.


"Habib Haydar satu nasab dengan saya. Ini merupakan hadiah terbesar bagi masyarakat Aceh, karena beliau menjadi Kapolda di Bumi Serambi Mekkah," ungkapnya.


Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming, yang sudah mensupport penuh kegiatan vaksinasi massal ini dan menyiapkan 10 paket umrah bagi peserta vaksinasi yang beruntung.


Habib mendoakan agar Mardani H Maming nantinya akan menjadi investor besar dan terus bisa membantu masyarakat di berbagai bidang.


Setelah itu, dilanjutkan dengan shalawat dan doa untuk keberkahan acara vaksinasi massal yang dipimpin langsung oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.(masta)

COMMENTS

BLOGGER
News

Nama

"Ara Rasa Baru Terasa",1,( Pekalongan ).,1,( Sukadana ),1,(Pekalongan),1,*TEC Berikan Puluhan Ribu Masker dan Wastafel Portable Bagi Umat Hindu*,1,*YARA Aceh Utara Minta Polisi Selidiki Penggunaan Dana Covid-19*,1,1 Pelaku Penembakan Pos Pol Panton Reu Dibekuk,1,100 Gampong di Aceh Utara Lakukan Finalisasi APBG Tahun 2021,1,100 Kg Sabu Jaringan International Diamankan,1,14 Tahun menumpang,1,177 Pendamping PKH Aceh Utara Dapat Perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan,1,19.135 Orang Menerima Vaksin.,1,2 Masih Buron,1,20 KK Lagi Juga Terancam Longsor,1,200 Lapak Ludes,1,21 Orang Pelanggar Prokes Covid-19 Dilakukan Rapid dan Swap Test,1,21 Personel Satresnarkoba Lhokseumawe Dapat Penghargaan,1,22 Sidang Terpadu Itsbat Nikah sukses digelar Mahkamah Syar’iyah,1,26 coffee premium,1,30 Narapidana Lapas Kelas IIB Lhoksukon Diberikan Asimilasi Covid-19,1,34 KK Mengungsi Di Pintu Rime Gayo,1,39 Orang Perwira Jajaran Polres Aceh Tengah Tes Urine,1,4 DPO Menyerahkan Diri Dan Serahkan 4 Pucuk Senpi,1,4 Juta kepada Pedagang Kecil di Aceh,1,4 Mei 2020 menanggapi terkait pemberitaan media massa yang menyebutkan kas daerah Aceh Utara kosong,1,40 Gajah Liar Mengamuk,1,42.518 Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe Sudah Divaksin,1,439 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Lhoksukon Jalani Vaksinasi Covid-19,1,5 Polwan Polda Aceh Ikuti Konferensi Polwan Tingkat Dunia ke-58,1,500