-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sukseskan Vaksinasi Untuk Pelajar, Babinsa Koramil 02/RIkit Gaib Terus Dampingi Siswa

    Editor Aceh
    Jumat, 05 November 2021, 19.11 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia com
    Babinsa Koramil 02/Rikit Gaib dalam upaya menyukseskan vaksinasi ditingkat pelajar, Babinsa Koramil 02/Rikit Gaib, Kodim 0113/Gayo lues, Serda Juanda Alga melaksanakan pengawasan vaksin tahap ll terhadap para pelajar, Sabtu (06/11/2021)

    Pelaksanaan pengawasan vaksinasi tahap kedua oleh Babinsa Koramil 02/Rikit Gaib dilaksanakan di SMAN 1 RIKIT Gaib mendapat apresiasi dari para siswa. 

    Hal ini dibuktikan dengan banyaknya siswa yang mendapat vaksin dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Rikit Gaib yakni untuk hari ini siswa yang disuntik dosis tahap ll,

    Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo melalui Danramil 02/Rikit Gaib letda Inf Zunaidi meminta kepada pengajar dan pelajar di SMAN 1 Rikit Gaib untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terutama tetap menggunakan masker dan mencuci tangan dengan air besih dengan menggunakan sabun. 

    "Mari kita budayakan hidup sehat dan bersih, dan juga menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah korona (Covid-19),". Kata Danramil. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini