-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakil Bupati Aceh Tamiang Tinjau Jembatan Rusak lintas kampung Durian dan sapta jaya

    Selasa, 16 November 2021, 07.55 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Aceh Tamiang – bidikindonesia. Com

    Jalan penghubung Kampung Durian menuju sapta jaya Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang jambalaya rusak ditinjau Wakil Bupati  Tengku Insyafuddin, ST pada Hari selasa (16/11/2021). 

    Wakil Bupati Aceh Tamiang menijau Merupakan Tindak Lanjut Terhadap Laporan keluhan Masyarakat yang melintasi Jalan yang merasa khawatir ketika melintasi jembatan tersebut. Berdasarkan hasil peninjauan, rusaknya jembatan tersebut dikarenakan faktor dimakan usia.

    T. Insyafuddin, ST sebagai Wakil Bupati Aceh Tamiang mengatakan  Bahwa Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang akan Menunggu pihak PT. Pertamina terlebih dahulu untuk Menyelasai kan Perbaiki kerusakan jembatan yang melintasi antara kampung Durian dan Sapta Jaya disebab kan jembatan in ada menghubungi  Lokasi pengeboran Minyak PT. Pertamina.Pemerintahan Akan Memberi tahukan Kepada pihak PT. pertamina Rantau terkait hal ini. Kita akan Menunggu  tindakan pertamina Selama satu sampai Dua hari kedepan dan jika pihak PT. Pertamina tidak mengambil langkah untuk memperbaiki maka pemerintahan Aceh Tamiang akan mengambil Langkah proses untuk memperbaiki jembatan ini, " Ungkap Wabup. 

    Warga Masyarakat Kampung Durian dan Sapta jaya yang melintasi Jembatan tersebut sangat Ber terimakasih perhatian yang ditunjukan pemkab Aceh Tamiang Masyarakat berharap jembatan yang rusak ini segera mendapatkan perbaikan demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat.( Poris). 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +