-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    YPSM Dukung Penuh Internasional Conference 2021 Bersama Mitra

    Jumat, 26 November 2021, 03.28 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

      

    Ketua Umum YPSM, Ir. Teuku Iskandar Shah

    Bidik Indonesia.com. Banda Aceh, Suksesnya pelaksanaan kegiatan International Conference Multidisciplinary Research (ICMR) Universitas Serambi Mekkah (USM) 25-26/11/2021, tidak terlepas dari dukungan penuh Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM), dan turut disponsori oleh beberapa mitra. 

    Even Internasional yang dimotori Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) USM, dan masih berlangsung hingga hari ini (26/11/2021) mendapat apresiasi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIII. 

    Kegiatan ini membuktikan bahwa USM sangat peduli dengan isu-isu terkini dan berupaya mencari solusi terbaik skala nasional dan internasional’, ujar Dr. Ilham Maulana, ST, MT (Sekretaris LLDIKTI) dalam acara pembukaan (25/11/2021), yang dikuti oleh sekitar  300 peserta dari dalam dan luar negeri. 

    Ketua Panitia ICMR, Sabrina, S.Pd, M. AppLing, M. Tran, didampingi oleh Dr. Wahyu Khafidah, MA (Bendahara) mengatakan bahwa salah satu faktor lancarnya kegiatan internasional adalah ketersediaan financial support. Sehingga panitia mengelola dan melaksanakan agenda-agenda ICMR yang telah ditetapkan.

    Karena itu, hingga saat ini (26/11/2021) kegiatan ICMR Paralel Room hari ke dua masih berlangsung.

    Sabrina menambahkan, selain YPSM terdapat donasi para dosen penerima hibah dan para presenter, serta mitra lokal turut berpartisipasi;  Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, BTN Syariah Aceh dan BPR Syariah Hikmah Wakilah Aceh.

    Secara terpisah, Ketua Umum YPSM, Ir. Teuku Iskandar Shah mengatakan bahwa memang sudah menjadi kewajiban kami untuk terus mendukung pengembangan keilmuan, layaknya ICMR yang telah berjalan hingga tahun ke 4 ini.

    Teuku Iskandar juga menambahkan bahwa kami juga sudah menyetujui skema Dr. Mr. Haji Teuku Moehammad Hasan Award, untuk mensubsidi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 

    ‘Kiranya ke depan semua hasil kegiatan penelitian dan pengabdian ini dapat dishare di ICMR ke 5 tahun depan’, pangkas Cucu Pahlawan Nasional tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +