-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    14 Tahun menumpang, Ibnu Sabdan Terima Bantuan Rumah Duafa Dari Kapolres Aceh Tengah.

    Andi Masta
    Rabu, 08 Desember 2021, 04.22 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh Tengah | Bidikindonesia.Com, Rumah merupakan kebutuhan pokok atau Primer bagi setiap mahluk yang ada  dipermukaan bumi ini, apalagi sebuah keluarga dgn anak dan Istri  tentunya rumah kebutuhan  yang tidak bisa ditawar tawar.


    Itulah yg dialami Sdr Ibnu Syabdan  ianya menumpang dirumah Kebun Purn Polri sekalian merawat kebun kopi di Kampung  Gelampang gading Kecamatan Linge.

    Rabu, 08 Desember 2021.


    Kapolres Aceh tengah Akbp. Nurochman Nulhakim, S.IK  dengan penuh rasa Simpati yang mendalam menjadi penyambung Rezki dari Allah Swt  untuk  saudara Sabdan, "Melalui Zakat penghasilan personil Kapolres menyalurkannya kepada orang yang berhak untuk Zakat dimaksud dengan membangunkan Rumah Layak Huni Duafa Polres Aceh tengah untuk kaum dhuafa", ujarnya Kapolres.

    Penilaian Layak  tidaknya saudara Sabdan menerima 1( satu ) unit rumah Layak Huni Semi permanen dengan Lantai keramik ,lengkap dengan kebutuhan Sekunder ukuran 5x7 m.


    Berjalan cukup panjang, penilaian pantas tidaknya menerima Rumah Dhuafa agar tidak salah sasaran sebut Kapolres ,mulai dari Aparatur kampung, Bhabinkamtibmas , Kapolsek Linge dan PJU, barulah Kapolres memutuskan bahwa Sdr Sabdan Layak diberikan rumah, Kapolres melihat langsung kehidupan Sdr. Sabdan sekalian juga berikan bantuan Sembako pada program jum'at Barokah kepadanya.


    Sabdan sendiri menurut keterangan Kapolres,menuturkan, "Bagaikan mimpi disiang bolong tak menduga sama sekali bahwa ia mendapatkan rumah layak huni dari Polres Aceh tengah dari 2 org yg diusulkan ketika itu", ujarnya.


    Hingga sampai waktu yg ditunggu-tunggupun tiba yakni hari Rabu tanggal 08 Desember 2021 pukul 09.30 wib, Kapolres didampingi  Pju dan Muspika Kec Linge ,menyerahkan Satu Unit rumah untuknya .


    "Terima kasih Pak Kapolres dan Seluruh personil Polres yang sudah memberikan Rumah Layak huni bagi Saya secara Geratis , hanya Allah Swt yg bisa membalas budi baik bapak dengan Personil bapak semoga bapak diberi kesehatan dan dilindungi Allah dalam bertugas dimanapun berada Aminn", Ujarnya lagi.


    Kemudian Kapolres Saat menyerahkan Kunci rumah pd sambutannya  menyebutkan, "Sejak hari ini rumah Layak huni bantuan dari Zakat personil Polres Aceh tengah kami Serahkan dan Sah menjadi milik bapak, jadikan rumah ini sebagai tempat bapak dan keluarga dalam beribadah kepada ilahi Robbi Allah Swt ,agar bisa menjadi Ladang Ibadah bagi kami semua .Aminn ya Robbal alamin", tutupnya Kapolres.(masta)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +