-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa 07/Blangjerango Dampingi Petani Bawang

    Editor Aceh
    Jumat, 31 Desember 2021, 19.54 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Sebagai Babinsa tentunya bukan hanya menciptakan keamanan di tengah masyarakat namun juga bagaimana cara mensejahterakan warga melalui kegiatan pendampingan kepada petani di desa binaannya.

    Hal tersebut dilakukan oleh Serda J. Sebayang Babinsa Koramil 07/Blangjerango, Kodim 0113/Gayo Lues, melakukan pendampingan kepada salah satu warga binaanya di Desa Peparik Gaib, Kecamatan Blangjerango, yang berprofesi sebagai petani bawang, Sabtu (01-01-2022).

    Dalam pendampingan ini dirinya memberikan edukasi mulai dari persiapan lahan untuk menanam bawang,Perawatan dan penangan hama hingga proses panen bahkan hingga pemasaranya didampingi oleh Babinsa tersebut.

    " Suatu harapan kami,warga dapat sejahtera,lebih mengembangkan pekerjaan yang dilakukan sebagai seorang petani untuk meningkatkan ekonomi keluarga", ucap Serda J. Sebayang.

    Ungkapan terima kasih dari masyarakat peparik gaib tidak lupa di sampaikan kepada babinsa tersebut karna banyak pengetahuan baru tentang pertanian yang diberikan dan semua sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini