-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Nakes Laksanakan Vaksinasi Door To Door

    Pujo
    Sabtu, 25 Desember 2021, 19.54 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues Bidikindonesia.com
    Anggota Babinsa Koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Gayo lues bersama Bhabinkamtibmas mendampingi tim vaksinator dari Puskesmas Blangjerango melaksanakan pelayanan vaksinasi Covid -19 di Desa Akul, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo lues, Minggu (26-12-2021). Hal ini di lakukan untuk mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah khususnya di Kecamatan Blangjerango.

    Batituud Koramil 07/Blangjerango, Serma Firdaus mengatakan kegiatan ini sebelumnya sudah koordinasi dengan aparat pemerintah desa guna melakukan pendataan warganya sebelum melaksanakan vaksinasi Covid-19. 

    Di wilayah masing-masing kami di tugaskan untuk terus mengajak warga agar mau di vaksin, dan bagi warga yang tidak bisa datang ke tempat vaksin akan kami datangani rumahnya untuk melakukan vaksinasi Covid-19, terangnya.

    Danramil 07/Blangjerango Kapten Inf. M. Safei Sirait juga mengatakan vaksinasi kali ini di lakukan dengan cara mendatangi satu per satu rumah warga atau door to door dengan begitu semua masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Blangjeeango dipastikan disuntik vaksin. 

    Danramil juga menambahkan dan menghimbau warga lansia umumnya kesulitan menjangkau tempat pelayanan vaksinasi Covid-19 sehingga petugas vaksin di kerahkan untuk memberikan pelayanan vaksinasi di rumah mereka.selain itu masyarakat penerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah, Pungkas Danramil.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +