-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Dampingi Serbuan Vaksinasi di Desa Bustanussalam

    Pujo
    Minggu, 05 Desember 2021, 18.46 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sersan kepala Saifuddin, Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo lues mendampingi tim vaksin Puskesmas Kota Blangkejeren melaksanakan Vaksinasi terhadap warga Binaan di Desa Bustanussalam Kec. Blangkejeren Kabupaten Gayo lues Rabu, (06/12/2021)

    Saifuddin Babinsa Koramil 03/Blangkejeren bersama tim vaksin Puskesmas kota Blangkejeren mendatangi Desa untuk memastikan warga yang belun suntik vaksin demi menjaga kesehatan agar terhindar virus Covid-19 yang masih melanda. 

    Babinsa Serka Saifuddin mengatakan, "kita turun mendatangi warga ke desa desa merupakan sistim jemput bola, sistim ini kita lakukan agar masyarakat tidak ada alasan tidak mau vaksin, tempat vaksin jauh, dimana harus vaksin."Jelas Babinsa di jumpai media ini.

    Di Bulan terakhir tahun 2021 ini masih tetap gencar melaksanakan vaksinasi ke desa - desa untuk memenuhi target sasaran yang telah di tetapkan oleh pemerintah daerah. Sebagian besar sudah banyak warga yang telah melaksanakan suntik vaksin hingga mencapai 80 %.

    Hal ini dilakukan, sebagai langkah antisipasi agar masyarakat tetap menjaga imun tubuh dalam penularan Covid-19 dan mempercepat memutuskan penyebaran mata rantai virus Covid-19.

    Di tempat lain, Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf. Fazrul Azwar menyampaikan kepada Anggota agar tetap selalu aktif mendampingi tim Vaksinasi dari Puskesmas dalam turun ke desa desa agar masyarakat termotivasi untuk mau suntik vaksin. Tandas Danramil 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +