-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa Hadiri Sertijab Pengulu dan Rapat Percepatan Vaksinasi

    Editor Aceh
    Rabu, 15 Desember 2021, 22.00 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia com
    Babinsa Koramil 10/ Pantan Cuaca Serda Dariono melaksanakan rapat serah terima jabatan kepala desa (pengulu) & koordinasi tentang pelaksanaan vaksinasi di Kec Pantan Cuaca, Kamis (16/12/21).

    Usai acara serah terima jabatan pengulu dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi untuk meningkatkan vaksinasi di Kecamatan Pantan Cuaca Kab. Gayo Lues yang di hadiri oleh anggota Koramil 10/ Pantan Cuaca, Polsek , pihak kecamatan dan puskesmas serta melibatkan gecik di wilayah Kecamatan Pantan Cuaca.

    Serda Dariono yang ikut hadir dalam acara tersebut mengatakan, agar kita slalu mengajak masyarakat kita yang masih belum melaksanakan vaksin dan memberi pemahaman bahwa vaksin ini di berikan untuk memutuskan rantai Covid-19 di wilayah kita.

    M. Hasanuddin selaku Camat Pantan Cuaca yang memimpin rapat menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan selama ini memang sudah berjalan baik. Meski begitu, sasaran warga masih ada yang belum mengikuti vaksinasi dengan beragam alasan. Salah satunya, saat di undang datang melaksanakan vaksin, belum bisa hadir.

    "Pihak Muspika kecamatan Pantan Cuaca serta pengulu akan memaksimalkan kegiatan vaksin ini dan akan turun ke setiap desa untuk memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat," kata Camat. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini