-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Komsos Dengan Petani Jagung Desa Binaan

    Pujo
    Selasa, 28 Desember 2021, 21.22 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 01/Terangun, Desa Blang Kuncir Serda Achmad Sidik yang selama ini melakukan pendampingan kepada para petani di wilayah binaan ikut merasakan senang dan bangga. Bukan tanpa alasan karena pendampingan yang selama ini di lakukan membuahkan hasil yang memuaskan.

    Wajah sumringah para petani jagung di wilayah binaan tampak berseri karena jagung yang ditanam sudah siap di panen dan siap dijual dengan harga yang tinggi.

    Serda Achmad Sidik, Rabu (29/12/21) mengatakan, tanaman jagung merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan Indonesia. Dimana jagung merupakan komoditas yang digalakkan selain padi dan kedele.

    Untuk itu, dirinya sebagai Babinsa akan terus melakukan peninjauan secara berkala di desa binaan masing-masing pada tanaman Padi, Jagung dan Kedele (Pajale).

    Kita juga sangat berharap hasil panen petani jagung akan terus meningkat dan memuaskan serta dapat meningkatkan kesejahteraan warga.

    “Kami selaku Babinsa akan terus melakukan pendampingan kepada petani, baik pada saat pembukaan lahan baru, proses pemupukan, penyemprotan hama, kami akan terus bersama mendampingi para petani," ungkapnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +