-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 02/RIkit Gaib Hadiri Kegiatan Musrembang Desa

    Pujo
    Jumat, 17 Desember 2021, 21.19 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindoneia.com
    Babinsa Koramil 02/Rikit Gaib Serda Samsul Bahri menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Penomon Jaya, Kecamatan Rikit Gaib. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (18/12/21).

    Turut dihadiri oleh Camat Rikit Gaib yang diwakili oleh KSI PMD M Yani, Mukim Suluh Jaya Kodri, Pengulu Desa Penomon Jaya M Husin, pendamping Desa Japar, pendamping lokal Desa Kairul Saleh, Bhabinkamtibmas Aipda Azwar, Babinsa Serda Syamsul Bahri, dan Perangkat Desa Kampung Penomon Jaya. 

    Dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa penomon jaya tersebut di prioritaskan tentang pengadaan parit kampung, lampu jalan penomon jaya, pengadaan ternak, dan pelaksanaan pembangunan tahun 2021, serta pengenalan tugas Babinsa.

    Serda Samsul Bahri mengatakan, kegiatan Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipasi untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya. Tujuan diadakannya Musrenbang yaitu untuk menampung dan menetapkan kegiatan prioritas sesuai kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan yang sesuai dengan tingkatan dibawahnya serta menetapkan kegiatan yang dibiayai melalui ADD maupun sumber pendanaan lainnya. 

    Kegiatan TNI dalam rangka pembangunan di desa merupakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karena sesuai jati diri TNI diantaranya adalah sebagai tentara rakyat. Kekuatan rakyat sama dengan kekuatan TNI, sesuai dengan semboyan TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat”. 

    "Demikian dengan harapan TNI terus berjuang berusaha membantu mewujudkan cita-cita Nasinonal bangsa Indonesia yaitu masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila,” kata Babinsa. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +