-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cek TKP Pencurian Motor di Tubaba, Polisi : Kita Lidik

    Senin, 13 Desember 2021, 10.06 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tulangbawang Barat, Bidik Indonesia
    - Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada Minggu 12 Desember 2021, malam.

    Kali ini pencurian menimpa Endang Susanti warga Kabupaten Tulang Bawang. Kejadian itu terjadi di rumah kost tempat peristirahatan korban yang tepatnya berada di seputar Tugu Rato, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

    Penjaga kost Ahmad Suparji mengatakan pencuri berhasil menggasak kendaraan bermotor jenis Honda Beat BE 3149 TR milik Endang Susanti itu ketika penghuni kost sedang terlelap tidur.

    "Ya benar mas ada yang kehilangan motor, ketahuannya sekitar jam 03.30, saat Fikri (Penghuni kos setempat) mengetuk pintu kamar saya dan mengatakan salah satu motor hilang," ungkap Ahmad Suparji.


    Mengetahui terjadi pencurian, Ahmad Suparji langsung mengecek lokasi parkiran motor. Benar saja, dia melihat rantai motor telah tergeletak, bahkan gerbang sudah terbuka.

    "Saya melihat pintu pagar depan dengan posisi terbuka, dan gemboknya pun sudah tidak ada, akhirnya saya memutuskan untuk mengetuk kamar pemilik motor," katanya.

    Lantaran kendaraannya digondol pencuri, akhirnya korban Endang Susanti melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tubaba dengan harapan kendaraannya dapat kembali lagi dan pelaku bisa tertangkap.

    Sementara Kasat Reskrim Akp Fredy Aprisa Putra Parina mengatakan personilnya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    "Sudah cek tkp. Sementara diduga dilakukan oleh 2 orang dengan membawa motor yang berbeda, dengan cara merusak gembok pagar dan rantai motor. Sementara masih kita lidik," tandasnya. (KI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +