-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0106/Ateng Menghadiri Pembukaan Gerai Bakti Sosial Vaksinasi Covid-19.

    Pujo
    Senin, 13 Desember 2021, 01.31 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon- Bidikindonesia.com Acara pembukaan Gerai Bakti Sosial Vaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos dukung kegiatan dalam rangka rapat Kerja Universitas Syiah Kuala bertempat di Gedung Pendari Jl. Yos Sudarso Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Senin (13/12/21/.

    Bisnis manajer kimia farma diagnostika Sumatra I Jasmi Harjo, S. Farm nengucapkan Terimakasih kepada pemda yang telah menyambut hangat gerai Vaksin Covid-19 serta merasa sangat kagum karena untuk pertama kalinya berada di Aceh Tengah sangat mensupport/mendukung pelaksanaan Vaksinasi dan partisipasi masyarkat yang sangat luar biasa berbondong-bondong untuk di vaksin" Ucapnya".
    Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar  atas terlaksananya Gerai Vaksin dalam rangka rapat kerja Unsyiah dan Kimia Farma serta melibatkan banyak pihak pada pelaksanaan vaksinasi dengan tujuan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kab. Aceh Tengah. Vaksinasi masih mencapai 54%, namun dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat mencapai target sebanyak 65%.

    Pemerintah aceh tengah akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi yang lebih meriah lagi, mungkin dengan cara mengadakan desember paket ceria yang akan dilaksanakan setiap hari selain hari minggu sehingga target vaksinasi tercapai.
    " Ungkap Bupati Aceh Tengah.

    Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos Mengharapkan kepada masyarakat, aceh tengah mari kita jaga kesehatan untuk kekebalan tubuh melalui vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan yakni memakai masker, karena beberapa negara masih terkena covid-19 dengan varian yang berbeda." kata Komandan Kodim 0106/Ateng". 
    Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, Dandim 0106/Ateng  Letkol Inf Teddy Sofyan, S. Sos., Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK., Wakil Rektor I Unsyiah  Prof. Dr. Ir. Marwan, Wakil Dekan 1 Fakultas Kedokteran Unsyiah  Dr. dr. Safrizal Rahman, M. Kes, Sp. OT, Bisnis manajer Kimia Farma diagnostika Sumatra I Jasmi Harjo, S. Farm, Plt. Kadis Kesehatan Kab. Aceh Tengah dr. Yunasri, M. Kes.dan Peserta Vaksinasi Covid-19.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +