-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hapkido Aceh Raih 1 emas 2 perak pada Event Kejurnas 2021

    Minggu, 05 Desember 2021, 06.23 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Banda Aceh, Bidik Indonesia.com. Hapkido Indonesia Provinsi Aceh kembali mendulang sukses mengikuti Kejuaraan secara virtual. 

    Hapkido Indonesia Open Championship digelar Sabtu (04/12/2021) diikuti oleh 33 tim dari seluruh Indonesia dan mancanegara. 

    Event tersebut mempertandingkan 193 nomor dengan 267 peserta yang terbagi ke dalam beberapa kategori yakni Hyung (jurus), Hoshinsul (teknik beladiri praktis hapkido), Mugihyung (jurus dengan senjata) serta Nakbop (teknik jatuhan badan).

    Turut Hadir Wasekjen I KONI Pusat, Sadik Algadri yang mewakili Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman. 

    Kejuaraan ini dipimpin oleh 12 orang wasit yang dikoordinatori oleh Chief Referee Hapkido South East Asia Hapkido Union (SEAHU), Master Ah Pow dari Brunei Darusalam. 

    Dibawah asuhan Pelatih Nasional Firman yang menyandang sabuk Hitam DAN 2 bersama Asisten Pelatih Luthvia, aceh menurunkan atlitnya sebanyak 5 orang yang terbagi dalam 4 kategori.

    Mereka adalah Hidayatullah berpasangan dengan Yussaffran bertanding di kelas Hoshinshul Free style, Rahmi yang bertanding di kelas Hyung Senior, T. Nabil Hasan bertanding di kelas Hyung Junior, dan Elang Maulana Putra bertanding di kelas Hyung Cadet. 

    Tidak lepas dari perhatian Sayed Ali Rafsanjani, Hapkido aceh meraih hasil yang memuaskan dengan meraih 1 medali Emas dan 2 Perak. 

    Medali emas dipersembahkan oleh T. Nabil Hasan di Kelas Hyung Junior yang mengalahkan saingannya dari daerah DKI Jakarta. 

    Perak diraih oleh Atlit kita Elang Maulana Putra di kelas Hyung Cadet yang kalah dari atlit Sulawesi Selatan dan Atlit kita Yusafran dengan Hidayatullah di kelas Hoshinshul Free style Junior kalah tipis dengan atlit dari Yogjakarta. 

    Sedang kan Rahmi harus berpuas diri di Posisi 4.

    Amal hasan Ketua Umum Hapkido Indonesia Provinsi Aceh dalam acara temu ramah bersama para atlit dan pengurus Hapkido Aceh menyampaikan Apresiasi dan penghargaan sebesar besar nya terhadap para Atlet yang telah bertanding pada Event tersebut. 

    Amal Hasan yang juga Direktur Dana & Jasa di PT. Bank Aceh Syariah dalam sambutan nya berharap Semoga apa yang sudah di raih saat ini dapat di pertahankan dan menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus berlatih sehingga tidak menutup kemungkinan mereka akan terjun ke Event PON Aceh - Sumut 2024.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +